Ditahan Imbang Mcity 2-2, PSMS Medan Akan Lakukan Hal Ini

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

MEDAN – Kesebelasan PSMS Medan ditahan imbang 2-2 oleh Mencirim City FC pada laga eksebisi di Stadion Teladan Medan, Sabtu (4/3/2-17)  malam.

Loading...

Hasil imbang atas tim lokal Mencirim City atau yang biasa disebut Mcity ini, PSMS tampaknya harus berbenah sebelum menjalani kompetisi Liga 2 yang akan bergulir April mendatang.

Pasalnya laga tersebut membuktikan lini pertahanan Ayam Kinantan masih keropos.

“Semua lini akan dibenahi, defence sama transisi positifnya. Kemudian saat melakukan attack juga bagaimana transisi negatifnya. Karena mereka juga masih sulit menciptakan peluang,” ujar Pelatih PSMS Mahruzar Nasution, Minggu (5/3/2017).

Mantan Asisten Pelatih Timnas U-19 itu pun akan terus melakukan pengulangan latihan cara bertahan dan mencari ruang untuk membuka peluang.

Sebab saat menghadapi Mcity kemarin, Legimin dkk sulit menciptakan peluang.

“Ya artinya saat latihan nanti kami akan lakukan terus pengulangan-pengulangan kembali. Bagaimana dia mendapat tekanan delapan atau sepuluh orang. Jadi bisa dilihat nanti tingkat kesulitan yang akan dihadapi anak-anak, bisa enggak mereka mengatasinya,” kata pelatih berlisensi B AFC itu.

Mahruzar mendapat tugas yang cukup berat untuk mengarungi kompetisi musim ini. Pasalnya masyarakat Medan sangat berharap padanya untuk menaikkan tim kebanggaan Kota Medan itu lolos ke kasta tertinggi Liga 1.

Sumber: Tribunmedan.com

Loading...

Komentar Facebook