Modal Kemauan dan Jujur, Kembangkan Bisnis Message On Call dan Fashion

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Persaingan bisnis di era Masyarakat Ekonomi Asean (MEA) memang sangat berat, jika tidak pandai-pandai untuk mengatur keuangan dalam berbisnis, maka bisa jadi bisnis rugi, bahkan akan mengalami gulung tikar.

Loading...

Hal itulah yang disampaikan pelaku usaha yang berbasis online, Jaenal Abidin.

Pria yang fokus pada bisnis message online dan fashion ini bercerita, saat merantau ke Kota Medan, ia tidak memiliki banyak modal financial.

Namun, dengan semangat ingin maju untuk membiayai kehidupan sehari-hari, ia pun memulai bisnis online.

“Awalnya saya tidak punya modal financial sama sekali. Saya merantau ke Medan ini, dengan bermodalkan tenaga yang sebelumnya pintar memassage orang, itulah awal mula saya tertarik ke bisnis online, dengan nama massage on call,”katanya saat ditemui Tribun Medan, Selasa (7/3/2017).

Menurutnya, saat ini apapun usaha yang dijalani, jika tidak serius akan mengalami kerugian. Namun jika serius dan jujur, usaha apapun yang dijalani akan berbuah manis.

“Semua harus bermodalkan keseriusan, kegigihan dan jujur. Jika itu menyelimuti diri kita dalam pekerjaan, maka akan memberikan hal yang baik,” ungkapnya.

Saat ini selain message on call, Jaenal pun telah membuka bisnis fashion di kawasan Pasar 7 Tembung. Walaupun sudah memiliki toko, fashion tetap dipasarkan melalui online.

Sumber: Tribunnews.com

Loading...

Komentar Facebook