PSMS Medan Menang Telak 4-0, Tapi Mahruzar Kecewa pada Pemain Lapis Pertama

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

MEDAN – PSMS Medan meraih kemenangan 4-0 pada laga uji coba kontra Klambir Lima Putra di Lapangan Klambir Lima, Kamis (9/3).

Loading...

Empat gol diciptakan oleh Tri Hardiansyah, Iqbal Bahari Damanik, Gusti Sandria, dan Muhammad Yasir.

Seluruh gol diciptakan pada babak pertama yang dilakoni pemain lapis kedua. Kemudian pada babak kedua, pemain utama diturunkan. Namun tak satu gol pun tercipta.

Pelatih PSMS Medan, Mahruzar Nasution mengaku kurang puas dengan hasil pertandingan. Pasalnya, pemain lapis utama yang diharapkan lebih banyak menciptakan gol tidak membuahkan hasil.

“Seharusnya memang mereka (lapis utama). Tapi saya lihat lapis kedua lebih baik. Berarti mereka (pemain lapis utama) tidak mengikuti intruksi saya,”katanya usai pertandingan.

Pelatih Klambir Lima Putra, Sumardi merasa permainan PSMS di atas kemampuan anak asuhnya. Pria berambut putih ini mengucapkan terima kasih tentang kedatangan PSMS.

“Saya akui memang PSMS masih di atas kami. Makanya, kita bermain cantik saja,”katanya.

Ia mengatakan kekurangan timnya berada hampir di seluruh sektor. Terlebih pada lini penyerangan.

“Tidak ada serangan yang dapat menghasilkan gol. Semuanya masih jauh. Saya berterima kasihlah dengan kedatangan PSMS ke kandang kami,”katanya seraya mengatakan akan mengambil pelajaran usai laga tersebut.

Sumber: Tribunmedan.com

Loading...

Komentar Facebook