Relawan Muhammadiyah Berharap Anies-Sandi Genjot Pendidikan dan Kesehatan

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

JAKARTA – Relawan Muhammadiyah akhirnya mengarahkan dukungan kepada pasangan calon Gubernur-Wakil Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan-Sandiaga Uno.

Loading...

Dukungan diberikan setelah Relawan MU menilai visi misi pasangan yang diusung Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Gerindra tersebut memiliki kesamaan dengan visi misi relawan Muhammadiyah. Di antaranya fokus pada pendidikan. Menurut Ketua Relawan Muhammadiyah Sahrul Hasan, pihaknya memberikan fokus perhatian di antaranya pendidikan.

“Pendidikan merupakan fokus kami, apalagi di Jakarta Utara misalnya, separuh anak putus sekolah. Ini sama dengan Anies-Sandi,” ujar Ketua Relawan Muhammadiyag Sahrul Hasan, saat mendeklarasikan dukungan di Gedung Joeang 45, Menteng, Jakarta Pusat, seperti mengutip JPNN, Rabu (22/3/2017).

Selain pendidikan, Muhammadiyah kata Sahrul, juga memberikan perhatian pada kesehatan masyarakat. Hal tersebut diwujudkan dengan membangun sejumlah rumah sakit ternama di Jakarta. Namun belum mampu merangkul seluruh masyarakat.

“Maka dari itu kami akan berjuang memenangkan Anies-Sandi yang memiliki fokus sama dengan Muhammadiyah,” ucap Sahrul.

Menanggapi dukungan tersebut, pasangan Anies-Sandi menyambut dengan hangat. Apalagi keduanya merupakan anggota aktif organisasi Muhammadiyah.

“Saya merasa bersyukur dan bangga (atas dukungan Relawan Muhammadiyah). Fokus Muhammadiyah pada pendidikan, kesehatan dan keadilan, menjadi thema yang akan kami kerjakan sebaik-baiknya,” ujar Anies.

Sumber: Okezone.com

Loading...

Komentar Facebook