Sekelompok Pemuda Kampung Aniaya Anggota Polisi Dan Bawa Lari Revolver

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Sekelompok Pemuda Kampung Aniaya Anggota Polisi Dan Bawa Lari Revolver

Loading...

PUBLIKA- Seorang anggota polisi berpangkat Bripka, Eric Tambunan yang bertugas di Subdit III Ditreskrimum Polda Sumut, dikeroyok hingga babak belur di jalan Erlangga, kampung sejahtera, medan, Sabtu (14/4/2018).

Selain dikeroyok sepucuk senjata api (senpi) dinas Eric, jenis Revolver yang dipinjam pakaikan kepada korban dibawa kabur pelaku. Pengeroyokan terhadap korban yang merupakan anggota polisi yang bertugas di Poldas Sumut di duga karena dendam.

“Korban Eric yang merupakan anggota polri berpangkat Brigadir di subdit 3 ditreskrimum Polda sumut itu dikeroyok oleh beberapa orang. Selain dikeroyok sepucuk senjata api dinas jenis revolver juga hilang,” kata Kepala Seksi Propam Polrestabes Medan, Kompol Azuar, Minggu (15/4/2018).

Dia menambahkan, pengeroyokan itu dilakukan oleh Ayub, seorang warga kampumg sejahtera yang dipicu unsur dendam terhadap Bripka Eric.

“Pelakunya bernama ayub dan beberapa teman-temannya. Hal itu dipicu karena unsur dendam kepada korban. Saat itu korban dan pelaku pernah terlibat pertengkaran, namun saat itu sudah didamaikan,” ungkap Kompol Azuar

Dia menjelaskan, pengeroyokan itu bermula saat korban datang kerumah salah seorang temannya D di kampung sejahtera. Mendengar informasi itu, Ayub dengan membawa beberapa temannya, mencari keberadaan korban. Setelah menemukan Korban, ayub dkk langaung mengeroyok korban hingga babak belur.

“Saat itu korban berniat menemui seorang temannya di kampung sejahtera, namun saat itu pelaku yang masih dendam terhadap korban, bersama teman-temannya,” ujar Kasi Propam itu

Akibat pengeroyokan tersebut, Bripka eric mengalami luka koyak dibagian kepala, bibir pecah, tangan kanan lecet dan kaki kanan koyak. Dan saat ini korban sedang dirawat dan ditangani oleh Rumah Sakit Materna.

Sementara, petugas gabungan Polsek Medan Baru dan Ditreskrimum Polda Sumut sedang memburu pelaku bernama Yakub dan melakukan pencarian senjata api milik korban yang diduga diambil oleh pelaku. (*)

Loading...

Komentar Facebook