Viral!!! Mengaku Oknum TNI, Seorang Pengendara Mobil Halangi Ambulance

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Viral!!! Mengaku Oknum TNI, Seorang Pengendara Mobil Halangi Ambulance

Loading...

PUBLIKA- Seorang pria yang mengaku sebagai anggota TNI yang berkendara dengan terlihat terus menghalang-halangi jalan mobil ambulance yang sedang membawa pasien.

Terlihat seorang Pengendara motor pun turun tangan untuk mengamankan kerumununan kendaraan dan menegur pria tersebut.

“Pak tau ambulan itu pak, tau ambulan gak? Ini saya rekam ini. Ini saya masukkan ke pemerintah ya pak,” tegur pria pengendara motor.

Bukannya menepi, pengemudi mobil tersebut malah mengeluarkan kata kasar. Pria pengendara mobil tersebut terlihat membukakan kaca mobilnya lalu mengatakan kepada pengendara motor, “bukan kau aja yang mau cepat bodoh.”

Pengendara motor terus berusaha untuk memberikan peringatan kepada mobil tersebut, tetapi pria itu tetap tidak mau menepi dan mengatakan bahwa dirinya adalah oknum TNI.

“Kutandai BK (nomor polisi wilayah Sumut) kau ya, ku video kau ya, ku masukkan pemerintah kau,” teriak pengendara motor lagi.

Di akhir video, pria yang mengaku oknum TNI ini terlihat turun dari mobilnya dan menghampiri si pengendara motor yang mencoba menegurnya.

Video yang dilansir dari salah satu akun instagram RTMC.POLDASUMUT itu viral dan pengendara mobil mendapatkan kecaman dari netizen. (*)

Loading...

Komentar Facebook