Warkop Bertuah Selalu Didatangi Pejabat Baru, Kali Ini Calon Kabid Humas Polda Sumut

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

 

PUBLIKA- Wakapolrestabes Medan AKBP Tatan Dirsan Atmaja SIK siang ini menyambangi warkop yang seolah bertuah karena selalu dikunjungi pejabat baru Sumut. Ialah Warkop Jurnalis Medan yang berada di Jalan H Agus Salim, Medan Baru, Senin (16/4/2018)

Loading...

Kedatangan dari orang nomor dua di Polrestabes Medan ini mendapat sambutan hangat dari para wartawan senior di Warkop Jurnalis.

” Saya berharap hubungan silaturrahmi kita tetap terjaga, silahkan kawan-kawan mengkritik dan memberi saran tapi jangan lupa beri solusi agar kota medan tetap aman dan kondusif,” kata AKBP Tatan Dirsan Atmaja saat Bercengkrama dengan sejumlah wartawan.

Dalam kesempatan itu, perwira melati dua kelahiran Medan Labuhan itu menyampaikan bahwa sebentar lagi iya akan berpindah tugas dan mengemban amanah baru menjabat sebagai Kabid Humas Polda Sumut.

Untuk itu, sambungnya, ia berharap adanya hubungan baik dengan teman-teman insan pers, dalam memberi masukan untuk peningkatan pelayanan kepada masyarakat.

“Ya, kita ini Polisikan juga manusia, pastilah banyak kekurangan, makanya kalau ada informasi, ya disampaikan kepada kita, agar masyarakat dapat terlayani,” pintanya.

Sebelum menjabat sebagai Wakapolrestabes Medan, pernah menjabat sebagai Kapolres Asahan, Kasat Reskrim Jakarta Pusat dan Kapolsek Gambir Polres Metro Jakarta Pusat. (*)

Loading...

Komentar Facebook