Edy Rahmayadi Gubernur, Jalan Rusak Di Aek Bange Akan Mulus

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

PUBLIKA- Setelah melewati perkebunan sawit dan jalan tanah yang bergelombang akhirnya Calon Gubernur Sumut Edy Rahmayadi tiba di perkampungan Aek Bange, Kecamatan Aek Ledong, Kabupaten Asahan.

Loading...

Setiba di sana, Edy yang hadir bersama istri  Nawal Lubis disambut dengan Gareng, Hanoman, dan Tarian Kuda Kepang, serta ribuan masyarakat yang tampak antusias.

“Saya minta maaf malam baru bisa hadir disini karena padatnya kegiatan. Tapi saya senang bisa berjumpa dengan saudara saya. Walaupun lahir di Besitang, mamak saya orang Jawa, jadi saya merasa pulang kampung datang kemari,” ujar Edy disambut tepuk tangan masyarakat.

Hadir juga dalam silaturahmi tersebut tokoh Agama Saidi,  H Sukarman, tokoh pemuda,  Putra Deli, Ketua Remaja Masjid M Abdi Hanafi,  Tokoh Adat Mbah Sihar, dan kepala Dusun I sampai VII.

Diiringi organ tunggal,  Edy mengajak masyarakat menyanyikan lagu Tuhan yang dipopulerkan Bimbo dan Kembali dipopulerkan Koes Plus.

Tak ingin kebersamaan dengan Calon Gubernur mereka berakhir,  masyarakat pun menyanyikan lagu kemesraan.

“Saya minta maaf ini harus buru-buru meninggalkan saudara-saudara. Jadi atau tidakpun saya jadi Gubernur saya akan kembali lagi kemari,” ujar Edy.

Karena bahagianya melihat antusias masyarakat Edy pun menjanjikan akan mengaspal jalan menuju Perkampungan Desa Bange yang rusak.

“Kalau ada orang hamil bisa keguguran ini dengan kondisi jalan tadi. Saya janji kalau saya terpilih akan kita aspal. Ini bukan janji politik. Tolong ingatkan saya nanti,” ujar Edy disambut tepuk tangan masyarakat san teriakan Hidup Pak Edy. (*)

Loading...

Komentar Facebook