Pengemudi Diduga Mengantuk, Mobil Plat Merah “Manjat” Tembok

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

PUBLIKA- Sebuah mobil jenis minibus Hyundai Tucson Authomatic berwarna hitam mengalami kecelakaan dan nyaris “memanjat” tembok pagar rumah mewah di jalan Eka Warni, Medan Johor, Selasa (17/4/2018).

Loading...

Kecelakaan tunggal itu menurut informasi di lokasi kejadian, terjadi sekitar pukul 05.25 wib dan diduga sang pengemudi mengantuk.

“Pengemudinya ibu-ibu, kabarnya ibu itu (pengemudi) mau pergi shalat subuh,” kata Mona, seorang warga yang tinggal tak jauh dari lokasi kejadian.

Mona menduga, jika pengemudi yang merupakan wanita paruhbaya itu mengantuk. Sehingga kecelakaan tak bisa terelakkan.

“kayaknya ngantuk, tapi tadi ibu itu cuma lecet-lecet aja kok. Tadi udah dibawa pulang, soalnya rumahnya gk jauh kok dari sini,” ungkap mona.

Santer terdengar kabar, jika mobil yang terlibat kecelakaan tunggal itu merupakan mobil dinas Bea Cukai. Untuk menutup identitas, sang pemilik telah mencopot nomor polisinya.

Pantauan di lokasi kejadian, kondisi mobil yang menabrak tembok tersebut mengalami ringsek pada bagian depan. Dengan posisi roda depan menempel pada tembok dan hanya bertumpu pada roda belakang.

Sontak kejadian tak biasa ini menjadi pusat perhatian warga disekitar dan warga yang melintas. Saat ini mobil tersebut sudah di evakuasi dari lokasi. (*)

Loading...

Komentar Facebook