Waduh, Ratu Youtube Bakal Jalan Telanjang Kalau Facebook Ditutup

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

PUBLIKA- Masih ingatkah Anda dengan si ratu Youtube Sylvia Agustina? Dirinya kembali membuat heboh media sosial. Kali ini, dia menanggapi soal jejaring sosial Facebook yang terancam diblokir oleh pemerintah.

Loading...

Dalam video tersebut, si Ratu YouTube berjanji akan berjalan telanjang dari Purwodadi ke Jakarta jika benar pemerintah menutup Facebook di Indonesia. “Video ini khusus aku tunjukkan untuk pemerintah Indonesia, khususnya Pak Joko Widodo, pak Kapolri, kapolres, pokoknya seluruh pemerintah yang menangani kasus di Facebook,” katanya, seperti dilansir dari suara.com.

“Saya Silvya Agustina sudah mendengar Facebook akan diblokir dari Indonesia. Halo, Pak presiden Joko Widodo dan Pak Kapolri. Kalo memang Facebook akan ditutup, saya akan jalan telanjang bulat dari Purwodadi sampai ke Jakarta,” lanjutnya.

Seperti diketahui, Polri dan Kominfo tengah mendalami dugaan kebocoran data pribadi pengguna Facebook di Indonesia. Menurut Karopenmas Polri Brigjen Pol Mochammad Iqbal di Mabes Polri, Jakarta, pada Senin (16/4/2018) lalu, sebagai salah satu jejaring sosial terbesar, Facebook telah beberapa kali membiarkan konten-konten hoaks dibagikan oleh para penggunanya. (aut)

Loading...

Komentar Facebook