Datang Ke TPS Coblos Nomor 1, Sumut Jadi Bermartabat!

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

PUBLIKA- Calon Gubernur Sumut nomor urut 1 Edy Rahmayadi mengaku sangat bangga kepada ribuan masyarakat warga Kabupaten Batu Bara yang hadir dalam Jalan Sehat Eramas, Minggu (22/4/2018) pagi.

Loading...

“Saya bangga banyak masyarakat yang hadir hari ini. Saya yakin kita yang hadir hari ini menginginkan Sumut lebih baik kedepan,” kata Edy Rahmayadi sesaat sebelum melepas peserta jalan santai.

Dalam jalan sehat yang dipusatkan di Lapangan Sepak Bola Desa Pakam, Kecamatan Medang Deras Kabupaten Batu Bara itu, Edy ikut berjalan sejauh 3 km bersama para warga.

Selain itu, Edy juga mengingatkan kepada seluruh warga Batu Bara untuk datang ke tempat pemungutan suara (TPS) menggunakan hak pilihnya pada 27 Juni 2018 mendatang, baik untuk memilih Gubernur Sumut maupun Bupati Batu Bara.

Edy menegaskan, jika datang ke TPS kemudian mencoblos nomor 1 untuk Pilgub Sumut, masyarakat akan mewujudkan Sumut Bermartabat.

“Jangan tidak datang kalau mau Sumut ini ke depan bermartabat. Satu lagi pesan saya, jangan gadaikan iman kita,” tegas Edy disambut tepuk tangan dan teriakan yel-yel Eramas menang sambil mengangkat jari telunjuk ke langit. (*)

Loading...

Komentar Facebook