Jenazah Wakapolres Labuhanbatu Akhirnya Ditemukan, Ini Kronologi Lengkapnya

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

PUBLIKA- Wakapolres Labuhanbatu Kompol Andi Chandra telah berhasil ditemukan oleh tim gabungan pagi ini, Minggu (22/4/2018) sekira pukul 10.00 WIB.

Loading...

Namun nyawa Wakapolres Labuhanbatu itu tak terselamatkan. Tim menemukan jasadnya sudah tak bernyawa dan langsung dievakuasi.

Sebagaimana diketahui, sebelumnya boat (kapal) pengangkut Kapolres Labuhan Batu beserta jajarannya tenggelam di sekitar perairan Desa Sei Lumut, Kecamatan Panai Tengah, Kabupaten Labuhan Batu sekira pukul 16.30 Wib, Sabtu (21/4/2018).

Diketahui rombongan Kapolres Labuhan Batu AKBP Frido Situmorang, SIK, SH, MH, itu menuju Kelurahan Labuhanbilik, Kecamatan Panai Tengah sekira pukul 13.00 Wib dalam rangka kunjungan kerja.

Namun pada pukul 16.00 wib, saat bertolak dari Kelurahan Sei Berombang menuju Tangkahan Tanjung Sarang Elang, tepat di perairan Sei Lumut, boat yang ditumpangi Kapolres bersama rombongan tenggelam.

Pada saat itu, Kapolres langsung bisa cepat diselamatkan. Namun Wakapolres tidak ditemukan hingga pencarian pada Sabtu kemarin dihentikan pukul 22.00 WIB karena cuaca buruk.

Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Rina Sari Ginting mengatakan bahwa proses pencarian dilanjutkan Minggu (22/4/2018) pukul 06.00 pagi tadi. (*)

Loading...

Komentar Facebook