Sawan Kumat, Bibir Karyawan Di Center Point Tertusuk Lidi Sate

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

PUBLIKA- Suasana di lantai 1 Plaza Center Point tiba-tiba heboh, Sabtu (21/4/2018) sekira pukul 20.45 Wib, setelah seorang pria ditemukan tergeletak di lantai dengan kondisi berdarah, tepat di depan toko Invinite.

Loading...

Awalnyapara pengunjung dan karyawan yang berada di lokasi mengira pria itu sedang melakukan percobaan bunuh diri, ternyata jatuh sendiri akibat penyakit sawan yang dideritanya kambuh.

Pria tersebut bernama Mhd. OT (25), warga Jalan Sei Berutu Pasar 9 Medan yang merupakan karyawan Toko Optical Seis.

Kejadian itu bermula saat Mhd. OT sedang berjalan sambil memakan sate bakso, saat berada di depan toko Invinite tiba-tiba korban jatuh tersungkur kelantai.

“Pada saat korban sedang berjalan sambil makan sate, tiba-tiba korban oyong dan tersungkur ke lantai,” kata Panit Reskrim Polsek Medan Timur, Ipda Jikri Sinurat.

Akibat benturan ke lantai, dagu bagian bawah korban luka. Sementara bibir atas luka tertusuk lidi sate yang sedang dimakan korban.

“Kondisi korban sudah membaik, cuma luka di dagu bawah dan bibir atas akibat tertusuk lidi sate yang sedang dimakannya,” ungkapnya.

Korban akhirnya dibawa ke Rumah Sakit Murni Teguh, yang tak jauh dari Plaza Center Point, untuk mendapatkan perawatan medis.

“Didampingi abangnya, korban sudah dibawa pulang kerumah, tanpa harus menjalani pengobatan serius,” tutupnya. (*)

 

Loading...

Komentar Facebook