PSMS Rayakan Ulang Tahun Berbagi dengan Anak Yatim

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

PUBLIKA- PSMS Medan punya cara tersendiri untuk merayakan ulang tahun ke-68 yang diperingati setiap 21 April. Manajemen bersama pelatih dan pemain menggelar syukuran bersama para anak yatim Bantaran Sungai Deli di Mess Kebun Bunga Medan, Rabu (25/4/2018).

Loading...

Acara juga dikemas sederhana. Diawali pembacaan puisi berjudul PSMS dari salah satu anak, selanjutnya pembacaan Ayat Al Qur’an dan doa bersama hingga puncak acaranya pemotongan tumpeng.

Acara dihadiri para pemain dan pelatih kepala Djadjang Nurdjaman serta para asisten dan perwakilan manajemen. Pelatih PSMS, Djadjang Nurdjaman berharap dengan teriring doa para anak yatim, timnya bisa menunjukkan performa maksimal di Liga 1.

“Mudah-mudahan ke depannya, PSMS makin mau dan jaya. Tetap di Liga 1. Dan, tim kami yang saat ini sedang berlaga selalu mendapatkan rahmat dan hidayah Allah SWT, agar kami berada di jalur kemenangan. Dan,
selamat PSMS yang merayakan Ultah ke-68,” ujarnya.

Sekretaris Umum PSMS, Julius Raja menjelaskan acara dikemas dengan sederhana namun tetap bermakna untuk PSMS. “Semoga dalam perjalanan PSMS yang dalam waktu dekat aka berangkat ke Persela Lamongan, bisa meraih poin dengan dukungan adik dan anak-anak sekalian. Dan, PSMS bisa meraih hasil yang baik di sana. Serta semoga tidak ada rintangan apapun dalam mengarungi Liga 1 2018,” jelasnya.

Setelah dari Kebun Bunga, pelatih juga memberi bantuan ke Panti Asuhan di Sungai Deli. (aut)

Loading...

Komentar Facebook