Saksi Ungkap Pemandangan Mencekam Sebelum Petir Di Batu Bara Tewaskan 2 Warga

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

PUBLIKA- Kabupaten Batu Bara, Sumatera Utara, digemparkan oleh peristiwa tewasnya dua orang penumpang becak setelah tersambar petir, Rabu (25/4/2018).

Loading...

Tepatnya di Dusun V, Desa Aras, Kecamatan Air Putih. Kejadian berawal saat hujan deras mengguyur kawasan itu sekitar pukul 16.00. Petir pun muncul dengan intensitas yang cukup tinggi.

Berdasarkan penuturan warga, pukul 16.30 terjadi petir yang cukup dahsyat. Naas, petir tersebut menghujam sebuah becak bermotor yang ditumpangi 5 orang, termasuk pengemudi.

Kelima korban adalah Fahri (18), Yudi Syaputra (17), Dion (16) yang merupakan penduduk Desa Aras. Sementara dua lainnya adalah Fadli (18) dan Dimas (19), warga Tanjung Tiram.

Salah seorang saksi mengungkapkan, tiga penumpang saat petir menyambar langsung terpental ke badan jalan. Ketiga penumpang tersebut yaitu Fahri, Yudi, dan Dion.

“Pas becaknya disambar petir, tiga orang langsung terpental ke jalan bang. Terus tiga orang itu langsung kami bawa ke klinik,” ungkap Ismail, salah seorang saksi.

Beruntung ketiga penumpang tersebut berhasil diselamatkan. Mereka hanya mengalami luka-luka. Namun naas bagi Fadli dan Dimas, mereka meninggal dunia di tempat dan langsung dibawa keluarganya ke rumah duka.

Ismail juga menjelaskan bahwa kejadian tersebut terjadi dengan sangat mencekam. Kendati demikian, becak bermotor yang ditumpangi korban itu tetap melanjutkan perjalanannya.

“Deras kali hujannya bang, petirnya pun kuat kali. Petirnya pun dekat kali kelihatannya, mencekam lah pokoknya bang. Sampai orang di jalan banyak yang berhenti. Tapi becak itu tetap aja jalan sampai tersambar petir,” jelasnya. (*)

Loading...

Komentar Facebook