Diduga Diserang OKP, Kantor Lurah Di Medan Jadi “Kapal Pecah”

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

PUBLIKA- Kantor Lurah Sei Kerah Hilir I Kecamatan Medan Perjuangan yang terletak di Jalan Pimpinan, Medan, tiba-tiba berubah menjadi seperti  “kapal pecah”, setelah diserang oknum yang diduga salah satu Organisasi Kemasyarakatan dan Pemuda (OKP) yang ada di Kota Medan, Jumat (27/4/2018) sekira pukul 16.00 wib sore.

Loading...

Peristiwa itu sempat direkam oleh salah seorang yang sedang berada di lokasi. Dalam rekaman kamera Hand Phone (HP) tersebut, terlihat oknum yang diduga dari salah satu organisasi kepemudaan itu, mengeluarkan kata-kata kasar kepada Lurah Sei Kerah Hilir I, M. Ilfan Amiruddin.

“Pimpinan apa kau, kau kira udah hebat kali pangkat kau anj*ng,” ujar pria itu.

Akibatnya, sebuah meja yang dijadikan meja kerja Lurah rusak. Kaki meja patah dan meja tamu dalam ruang kerja lurah terlihat terjungkal.

Atas kejadian tersebut, Lurah Sei Kerah Hilir I telah membuat laporan Polisi di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Medan dengan nomor laporan LP/839/IV/2018/SPKT RESTABES MEDAN. Dalam surat laporan tersebut kerugian ditaksir sekitar Rp 20 juta rupiah.

Belum diketahui identitas pelaku, demikian juga dengan motif pelaku melakukan pengrusakan. Namun santer terdengar dari warga, banyak yang tidak menyukai Lurah Sei Kera Hilir I, dengan alasan sang lurah dituding mata duitan.

Untuk memproses laporan dari sang lurah, pihak kepolisian akan melakukan penyidikan lebih lanjut. (*)

Loading...

Komentar Facebook