Viral! Pergoki Pecandu Narkoba, Polisi Ini Mendadak Jadi “Koboi”

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

 

PUBLIKA- Sebuah postingan video perilaku oknum polisi penembak seorang pemuda yang diduga adalah pecandu narkoba di depan Apotik K24 Jalan Mannuruki Raya, Kota Makasar, Sulawesi Selatan, pada hari Selasa (24/4), menjadi viral.

Loading...

Dalam cuplikan video tersebut, pelaku yang mengenakan seragam lengkap tersebut diduga adalah personel Dit Pam Obvit Polda Sulawesi Selatan Bripka RA.

Pada video viral itu, kronologis kejadian bermula saat Bripka RA sedang melaksanakan tugas pengawalan terhadap pegawai Bank BNI yang akan melakukan pengisian mesin ATM di Jalan Raya. Saat hendak turun dari mobil, ia melihat ada dua orang pria dengan gerak gerik mencurigakan.

Karena mencurigakan, Bripka RA lantas menghampiri kedua orang tersebut, namun salah satu dari mereka melarikan diri.

Terlihat semakin mencurigakan, ia kemudian mengamankan salah satunya yang saat itu tidak sempat lari. Namun saat itu, pria tersebut langsung meminta ampun dengan maksud agar tidak diamankan.

Meski sudah meminta ampun, tetap saja sang oknum poilisi itu mengacungkan pistol kepada pria itu. Tak lama, Bripka RA meletuskan senjatanya dengan mengarahkan ke paha pria tersebut.

Sontak pria itu meringis kesakitan sembari tetap meminta ampun kepada RA, namun tidak dihiraukan dan tetap saja mengacungkan pistolnya.

Dilansir dari lintasterkini.com, Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol Dicky Sondani mengatakan bahwa peristiwa itu masih dalam proses penyelidikan.

“Masih dalam penyelidikan,” ungkapnya singkat. (*)

Loading...

Komentar Facebook