Malam Ini Persela vs PSMS: Buktikan Bukan Jago Kandang

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

PUBLIKA- Enam  poin yang sudah diraih PSMS, semua diraih di kandang. PSMS pun harus membuktikan statusnya sebagai bukan jago kandang saat bertandanh ke markas Persela di Stadion Surajaya, Lamongan, Minggu (29/4/2018).

Loading...

Duaa laga away sebelumnya berakhir dengan kekalahan. Tumbang dari Bali United 0-1 dan dibantai PSIS 1-4. Karena itu PSMS tak mau lagi pulang tanpa poin. Meskipun tak dipungkiri, Persela tentu sulit ditumbangkan di kandangnya.

“Persela secara tim bagus. Mereka kuat di tengah. Mereka punya Matsunaga, ada gelandang Brasil (Diego Assis) dan lainnya. Tapi kami akan coba meraih poin dari sana. Minimal dapat satu angka,” kata Pelatih PSMS, Djadjang Nurdjaman.

Djanur mengakui bakal ada perubahan komposisi pemain dari laga sebelumnya. Apalagi beberapa pemain seperti Wilfried Yessoh dan Antoni Putro Nugroho sudah pulih.

“Ya ada perubahan tapi masih ada satu hari lagi besok (hari ini) untuk melihat pergantian siapa yang siap dan tidak siap,” bebernya.

Antoni Putro kemungkinan akan kembali menempati pos sayap kanan mendampingi Suhandi di tengah dan Frets Butaun di kiri. Sementara lini depan masih jadi tanda tanya, apakah Yessoh atau Sadney Urikhob yang dipercaya menjadi ujung tombak. Tugas berat juga dibebankan kepada Dilshod Sharofetdinov dan Abdul Azis mengimbangi lini tengah Laskar Joko Tingkir.

Sementara itu kuartet pertahanan kemungkinan tak berubah dengan duet stoper Reinaldo Lobo dan Muhammad Roby dengan dua full back Fredyan Wahyu dan Jajang Sukmara.

Sementara di kubu lawan, kekuatan Persela Lamongan sedikit tereduksi. Salah satu gelandang andalannya, Ahmad Subagja Baasith dipastikan tidak bisa dimainkan. Sebab pemain asal Bandung itu dihukum dua kali larangan main  karena terlibat bentrokan dengan pemain Bhayangkara FC, Hargianto.

Absennya Baasith memperpanjang daftar pemain yang terancam absen di laga kandang nanti. Antara lain Samsul Arifin masih dibekap cedera. Kemudian Ahmad Birrul Walidain juga masih belum seratus persen fisiknya. (dkr)

Loading...

Komentar Facebook