Menteri Susi Akan Dilamar Jadi Cawapres

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

PUBLIKA- Kinerja Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti memang cukup gemilang di era pemerintahan Presiden Jokowi.

Loading...

Praktis, hampir tidak ada pihak-pihak yang mengkritisinya. Sebaliknya, pujian kerap datang kepada menteri yang gemar menenggelamkan kapal “nakal” itu.

Atas prestasi tersebut, Ketua Aosiasi Pengusaha Indonesia Muda, Sam Aliano, berencana melamar Menteri Susi untuk mendampinginya sebagai Cawapres.

Menggandeng Susi, Sam Alino yakin akan mendapat dukungan besar dari mayoritas publik di Pilres 2019 nanti.

“Saya yakin mayoritas menerima dan mendukung saya,” kata Sam dalam keterangan tertulis di Jakarta, Sabtu (28/4/2018), menyikapi pro-kontra kehadirannya sebagai bakal calon Presiden RI 2019, dikutip dari rilis.id.

Sam menilai pro dan kontra yang ditunjukkan publik atas niatnya maju sebagai capres adalah hal wajar dan harus dihormati sebagai hakikat dalam berdemokrasi.

Dia mengatakan, perbedaan pendapat yang terjadi justru menunjukkan publik semakin mengenal dan menyambut dirinya dalam Pilpres 2019.

Sebagaimana diketahui, sebelumnya Sam Aliano muncul ke ruang publik dan menyatakan siap menjadi Capres 2019. Sam berjanji akan melunasi utang negara dan memberikan akomodasi umroh gratis kepada para pendukungnya.

Sam mengakui, sebagian masyarakat berpikir bahwa janji-janji yang diutarakannya terlampau tinggi. Namun, dia mengatakan, pada saatnya nanti janji itu akan dibuktikannya.

“Saya akan buktikan itu dengan data dan dengan kerja keras,” pungkas Sam. (*)

Loading...

Komentar Facebook