Pria Ini Bertekad Lamar Mantan Istri Ahok

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

PUBLIKA- Setelah resmi bercerai dengan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), Veronica Tan malah akan dilamar oleh seorang pria. Namun bukan untuk jadi istri, melainkan jadi Cawapres.

Loading...

Pria tersebut adalah Sam Aliano, seorang pengusaha berdarah asing yang beberapa waktu lalu membuat heboh masyarakat dengan baliho “Calon Presiden 2019” itu.

Baliho Sam Aliano
Baliho Sam Aliano

Sam menjelaskan, dirinya menilai bahwa Veronica merupakan salah satu sosok yang ramai diperbincangkan masyarakat karena pemberitaan. Itu pula yang menjadi dasar bagi Sam untuk melamar Veronica sebagai Cawapres.

“Apalagi ini berita yang paling tinggi dibaca oleh masyarakat. Itu artinya tanda bahwa mereka respons dengan kehadiran saya, dan saya yakin mayoritas yang menerima dan mendukung saya,” kata Sam dalam keterangan persnya, Sabtu (28/4/2018).

Sam juga mengaku tak khawatir dengan berita miring yang ditujukan untuk dirinya. Sam menilai hal itu merupakan konsekuensi dari berdemokrasi.

“Sah-sah sajalah, wajar-wajar saja, saya sangat menghormati perbedaan respons dari masyarakat tersebut. Sebab, itulah hakikat berdemokrasi, ada yang pro dan ada yang kontra,” tandas Sam. (*)

Loading...

Komentar Facebook