Bocah Tewas Terinjak-injak Saat Pembagian Sembako, Panitia Dilaporkan

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

PUBLIKA- Pembagian sembako di lapangan Monas yang diadakan oleh Forum Untukmu Indonesia pada Sabtu (28/4/2018) lalu membuka luka pilu bagi seorang ibu bernama Komariyah. Bagaimana tidak, saat menunggu giliran pembagian sembako, desak-desakan antrean mengakibatkan anaknya MRS (10) menjadi korban jiwa.

Loading...

MRS diduga meninggal karena terinjak-injak akibat desak-desakan antrean dalam pembagian sembako itu.

“Saat mengantre untuk mendapat makanan, tiba-tiba saya dan MRS terdesak dari depan dan belakang. Akibatnya, si MRS terjatuh dan sempat terinjak,” kata Komariyah, dikutip dari Tempo.co saat ditemui di rumahnya, daerah Pademangan Barat, Jakarta Utara.

Dia menjelaskan, setelah melihat MRS jatuh dan terinjak, Komariyah memutuskan untuk keluar dari kerumunan antrean dan duduk dibawah pohon. Saat itulah MRS anaknya terlihat mulai muntah-muntah kemudian kejang.

Sebelum meninggal, MRS pada pukul 17.00 WIB, sempat dilarikan ke ruang ICU Rumah Sakit Umum Daerah Tarakan Jakarta Pusat. Meski sempat dirawat, MRS meninggal sehari kemudian, Minggu, (29/4/2018) pukul 04.35 WIB.

Atas insiden tewasnya MRS (10) pada pembagian sembako tersebut, ibunda korban, Komariyah mengadukannya ke Bareskrim Mabes Polri.

Komariyah tiba di Gedung Bareskrim Mabes Polri sekira pukul 12.30 WIB didampingi kuasa hukumnya,

Muhammad Fayad. Hingga pukul 14.00 WIB, Komariyah belum terlihat keluar dari ruang Sentra Pelayanana Kepolisian Terpadu (SPKT).

Dalam insiden pembagian sembako itu, dikabarkan ada dua orang yang menjadi korban, MRS (10) dan bocah lain yakni MJ (12). Pada kegiatan yang juga di isi acara hiburan ini menimbulkan banyak persoalan mulai dari sampah berserakan di kawasan monas dan kemacetan di beberapa ruas jalan. (*)

Loading...

Komentar Facebook