Pakai Tenda Djoss, Abang Becak Ini Malah Dapat Manfaat Dari Eramas

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

PUBLIKA- Ribuan nasi bungkus diberikan kepada yang membutuhkan oleh Tim Edy Rahmayadi-Musa Rajekshah (Eramas) dari Partai Gerindra di sejumlah titi di Kota Medan, Jumat (4/5/2018). Pembagian nasi bungkus tersebut dilakukan dalam rangka menjalankan program Jumat Berkah.

Loading...

Ada satu hal yang sangat menarik, yaitu saat becak bermotor dengan tenda Djarot Saiful-Sihar Sitorus (Djoss) melewati lokasi kegiatan tersebut. Becak tersebut dikemudikan oleh seorang warga bernama Dhaniel Marpaung.

Meski identik dengan Djoss, Dhaniel Marpaung ternyata turut diberikan manfaat atas program Jumat Berkah itu. Dhaniel pun sempat mengira bahwa dirinya tidak akan mendapatkan nasi bungkus tersebut.

“Ku kira aku tadi enggak di panggil bang karena becak ku pake tenda Djosa. Rupanya dipanggil juga aku dan dikasih nasi sama seperti tukang becak lainnya,” tandasnya.

Setelah menerima nasi bungkus, Dhaniel berharap program Jumat Berkah terus berlanjut. Ia menilai, program tersebut memberi manfaat besar bagi orang-orang yang susah mencari uang atau makan.

“Terima kasih Gerindra dan Eramas yang sudah peduli dengan kami para abang tukang becak,” tandasnya.

Sementara Sugiat Santoso selaku Wakil Ketua Tim Kampanye Eramas menegaskan, program Jumat Berkah menyasar ke seluruh masyarakat yang membutuhkan.

“Siapapun mereka, tanpa mengenal latar belakang agama, suku, ras dan kelompok antar golongan, jika memang mereka membutuhkan bantuan, pasti akan kami bagikan dengan ikhlas dan sukarela,” katanya.

Bahkan, lanjut Sugiat, program tersebut bukan hanya untuk pendukung Gerindra dan simpatisan Eramas saja.

“Tadi ada pendukung dan abang becak Djoss yang datang kami kasih. Jadi kami tidak ada pilih pilih dalam memberikan bantuan,” jelasnya.

Pihaknya juga mengimbau kepada seluruh kaum dhuafa dan warga yang ingin mendapatkan nasi bungkus gratis, segera mengunjungi Kantor DPD Gerindra Sumut di Jl. DI Pandjaitan setiap hari Jumat.

 

Penulis: Asmojoyo
Editor: Asmojoyo

Loading...

Komentar Facebook