Dalam 15 Menit, Tweet Rocky Gerung Ini Disukai 1000-an Netizen

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

PUBLIKA- Mantan dosen filsafat Univeristas Indonesia, Rocky Gerung akhir-akhir mencuri perhatian publik dengan statement-statementnya setiap tampil di Indonesia Lawyer Club (ILC) yang ditayangkan oleh salah satu stasiun TV swasta secara langsung. Tidak hanya penampilannya di acara yang dipandu super rektor Karni Ilyas itu, tweet-tweet Rocky lewat akunnya di Twitter juga diburu netizen.

Loading...

Seperti malam ini, Selasa (8/5), saat tampil di ILC dalam episode, Tragedi Monas: Di Balik Iklasnya Ibu Korban, Rocky menyempatkan diri memposting cuitan : ini orang kelebihan semangat, kekurangan siasat.

 

 

 

 

 

 

 

 

Postingan Rocky Gerung ini langsung diburu netizen dengan beragam komentar, beberapa netizen langsung mengkaitkan cuitan Rocky dengan statement politisi PDIP Perjuangan, Masinton Pasaribu yang melemparkan tuduhan subjektif terhadap Rocky.

“Sering dikuliti om @rockygerung makanya kesel dy,” tulisan akun @kempo_alfian

“Tema ILC malam ini tentang tragedi Monas, tapi pak Masinton ini kenapa komplain ke pak Rocky Gerung? Malah singgung Twitter RG segala yang ngga ada hubungannya dengan korban meninggal. Ngga nyambung dengan tema. Aneh” tulis akun @putraja95976300.

Pantauan publika.co.id tweet Rocky Gerung saat tampil di ILC tersebut langsung mendapat like sebanyak 1003 dengan komentar 690 pengguna Twitter.

Penulis: Bim
Editor: Bim

Loading...

Komentar Facebook