Sadis!!! Terbakar Api Cemburu, Gadis Belia Ini Dibakar Sang Kekasih

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

PUBLIKA- Malang nian nasib gadis belia ini, berharap mendapat kasih sayang dan cinta dari sang kekasih pujaannya, namun harapan itu seketika berbuah pilu.

Loading...

Bagaimana tidak, DAL gadis berusia 16 tahun itu harus menerima kenyataan, kekasih pujaan hati Iwan alias Kincit (25), yang dikenalnya sejak 6 bulan yang lalu, tega membakarnya hidup-hidup pada Senin (7/5/2018) malam.

Peristiwa bermula saat DAL warga Jalan Manggaan 5, Lorong Benteng, Lingkungan 11 pasar 1 Mabar, Kecamatan Medan Deli itu berkunjung kerumah salah satu temannya bernama Mulia Anggraini (16) yang tak jauh dari kediaman korban.

Kedatangan korban ternyata akibat galau karena sebelumnya terlibat cekcok mulut dengan sang pacar dan ingin mencurahkan isi hatinya kepada Anggraini.

Tak berapa lama, ternyata sang pacar mengajak DAL untuk ketemuan, namun ajakan itu dimentahkan oleh korban.Tak lama, seorang pria bernama Putra (20) yang merupakan orang suruhan Iwan alias Kincit datang untuk menjemput DAL pulang.

Karena ajakan itu juga ditolak DAL, korban sempat ditarik-tarik oleh Putra. Iwan kemudian turun tangan, akan tetapi kedatangan Iwan justru membawa mula petaka. Iwan datang dengan membawa 1,5 liter bensin yang dimasukannya dalam botol mineral serta korek api. Dengan beringas, Iwan memaksa DAL untuk keluar dari dalam rumah serta mengancam membakar hidup-hidup jika tidak mau.

Melihat sang kekasih kalap, DAL semakin tidak berani untuk keluar dari dalam rumah. Karena emosi yang memuncak, Iwan nekat menerobos masuk kerumah anggraini dan langsung menyiramkan bensin kearah DAL dan seketika menyulut api ketubuh korban.

Dalam sekejap api langsung membara, korban dengan kesakitan berlari mengejar pelaku seraya berteriak minta tolong.

Mendengar jeritan korban, warga sekitar dan anggraini langsung melakukan pertolongan dengan menyiramkan air, kain basah, dan pasir ketubuh korban secara terus menerus. Setelah 20 menit lamanya berkobar ditubuh korban, akhirnya api mampu dipadamkan.

Untuk pertolongan pertama, sekira pukul 23.00 wib, warga melarikan korban ke RS Mitra Medika. Sebab luka bakar disekujur tubuh yang diderita korban hampir 65 persen. Karena kekurangan alat, akhirnya korban dirujuk ke RS Pirngadi Medan.

“Pelakunya ada dua orang, Iwan Kincit sama Putra Tomblek orang kepercayaan Iwan. Dia si Iwan cemburu sama Dellisa karena korban dituduhnya selingkuh,” kata Anggraini ditemui saat menjenguk sahabatnya itu di RS Pirngadi Medan, Selasa (8/5/2018).

Sementara itu Kanit Reskrim Polsek Medan Labuhan Iptu B Pohan saat dikonfirmasi Selasa (8/5/2018), menjelaskan, untuk sementara motif pelaku diduga karena faktor rasa cemburu.

“Untuk sementara dugaan masih karena kecemburuan pelaku terhadap korban. Kita masih melakukan pengejaran terhadap pelaku, kita minta kepada para pelaku agar segera menyerahkan diri sebelum diambil tindakan tegas. Untuk perkembangannya, nanti akan kita informasikan lebih lanjut, mohon doanya agar secepatnya pelaku berhasil kita tangkap,” ungkap Iptu B Pogan.

Penulis: Muklis
Editor: Asmojoyo

Loading...

Komentar Facebook