Setelah Disandera Napi Lebih 24 Jam, Begini Detik-detik Pembebasan Anggota Densus 88

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

PUBLIKA- Anggota Brimob Detasemen Khusus (Densus) 88 Antiteror Bripka Iwan Sarjan yang disandera napi teroris pada insiden kerusuhan yang terjadi di Rutan Mako Brimob Kelapa Dua, Depok, akhirnya di evakuasi dengan selamat.

Loading...

Iwan dilepaskan setelah selama 24 jam lebih disandera oleh para napi terorisme di Rutan Mako Brimob.

“Iwan sudah berhasil kita bebaskan. Sekarang berada di Rumah Sakit Keramat Jati,” ujar Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Mabes Polri Brigjend M Iqbal dikutip dari Liputan6.com, Jakarta, Kamis (10/5/2018) dini hari.

Detik-detik Pembebasan

Setelah sekian lama dalam sanderaan napi teroris di rutan Mako Brimob Kelapa Dua, Depok, akhirnya proses negosiasi yang dilakukan Polri membuahkan hasil.

Salah satu anggota Brimob Densus 88 yang disandera oleh para napi teroris itu pada pukul 00.00 wib Kamis, (10/5/2018), berhasil dibebaskan dengan kondisi mengalami luka dan lebam.

“Informasi terakhir terkait dengan tim negosiator untuk sandera anggota polri atas nama Brigadir Iwan Sarjan, telah berhasil dibebaskan dengan keadaan hidup,” ungkap Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Pol Setyo Wasisto, dikutip dari liputan6.com, Kamis (10/5/2018).

Setyo menjelaskan, bebasnya Iwan berawal ketika napi teroris meminta makan kepada pihak polisi. Namun polisi akan menuruti jika sandera dibebaskan.

“Mereka minta makanan, kita bujuk  untuk mau membebaskan dulu,” kata dia.

Penulis: Muklis
Editor: Asmojoyo

Loading...

Komentar Facebook