Demokrat Resmi Dukung Eramas, SBY: Edy-Ijeck Putra Terbaik

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

PUBLIKA- Setelah JR Saragih dipastikan gagal menjadi Calon Gubernur Sumut, akhirnya Partai Demokrat memutuskan untuk mendukung pasangan Calon Gubernur-Wakil Gubernur Sumatera Utara (Sumut) nomor urut 1 Edy Rahmayadi-Musa Rajekshah (Eramas), Jumat (11/5/2018).

Loading...

Dukungan tersebut secara resmi disampaikan langsung oleh Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono. Sementara deklarasi, akan dilakukan pada 15 Mei 2018 mendatang.

“Resmi Partai Demokrat memberi dukungan penuh.
15 mei 218 mendatang akan didekralarasikan dukungan Partai Demokrat ini di Medan,” kata SBY didampingi jajaran DPP Demokrat.

SBY juga menjelaskan, dukungan diberikan karena Edy Rahmayadi dan Musa Rajekshah merupakan putra terbaik. SBY yakin mereka akan berhasil memimpin Sumut.

“Saudara Edy Rahmayadi dan Saudara Musa Rajekshah atau Ijeck, Insya Allah dua putra terbaik, siap dan akan berhasil memimpin sumut,” jelas SBY.

SBY juga berharap, di bawah kepemimpinan Eramas, Sumut dapat bertambah maju dan sejahterakan.

“Saya punya keyakinan keduanya punya kecakapan dan mengerti Sumut, sehingga dengan izin Tuhan dengan izin Allah kalau nanti memimpin Sumut, Sumut akan bertambah maju, bertambah adil, dan bertambah sejahtera,” tandas SBY.

Penulis: Asmojoyo
Editor: Asmojoyo

Loading...

Komentar Facebook