Djoss Banyak “Main Kartu” Di Debat Kandidat Kedua

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

PUBLIKA- Pasangan Djarot Syaiful Hidayat – Sihar Sitorus (DJOSS) memamerkan beberapa kartu yang dianggap sebagai solusi dalam Pembangunan Berkeadilan, pada Debat Kandidat season kedua yang diselenggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sumatera Utara di Hotel Adimulia, Sabtu, (12/5/2018).

Loading...

Djarot yang menyampaikan visi dan misi pasangannya mengatakan akan memulai pembangunan yang berkeadilan dari masyarakat pinggir. Sebab mereka merupakan orang-orang yang kurang beruntung. Untuk itu DJOSS akan mengeluarkan ‘Kartu” sebagai solusi.

“Djos kedepan akan melakukan pembangunan yang dimulai dari rakyat kecil yang kurang beruntung. yang dilakukan Djoss untuk masyarakat yang kurang beruntung adalah dengan menerbitkan Kartu Sumut, yakni Kartu Sumut Sejahtera,” kata Djarot dihadapan peserta Debat Kandidat.

Dia menjelaskan, dengan adanya “Kartu Sumut” ini nantinya tidak ada lagi masyarakat yang kelaparan. Selain itu masyarakat Sumut juga tidak perlu khawatir apabila masyarakat sakit, pasangannya nanti akan menerbitkan “Kartu Sumut Sehat” yang dengan kartu tersebut masyarakat akan mudah mengakses fasilitas kesehatan.

“Selain itu untuk menjamin agar masyarakat Sumut selalu sehat dengan akses yang mudah, maka Djoss kedepan akan terbitkan Kartu Sumut Sehat bagi masyarakat yang kurang beruntung,” tandas Djarot.

Penulis: Muklis
Editor: Asmojoyo

Loading...

Komentar Facebook