Gelar Musda, KNPI Langkat Diminta Terlibat Aktif Dalam Suksesi Pemerintah

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

PUBLIKA- Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Kabupaten Langkat menggelar Musyawarag Daerag ke-XIV di Stabat, Kabupaten Langkat, Senin (14/5/2018).

Loading...

Musda tersebut dibuka langsung oleh Ketua Umum DPD KNPI Sumut Sugiat Santoso.

Dalam kata sambutannya, Sugiat menegaskan, DPD KNPI Langkat harus menjadi garda terdepan dalam mendukung pemerintah dalam pembangunan daerah.

“KNPI harus di garda terdepan dalam melawan penyebaran narkoba. Pemuda juga harus pro-aktif dalam suksesi kepemimpinan di Sumatera Utara dan Langkat,” tegasnya.

Sementara Ketua DPD KNPI Langkat periode 2014-2017, Hery Widianto dalam kata sambutannya berharap Musda dapat menghasilkan kepemimpinan dan program-program yang dapat mendukung jalannya roda kepemerintahan di Langkat.

Begitu juga dengan Bupati Langkat Ngogesa Sitepu, yang turut hadir pada Musda tersebut. Ngogesa berharap DPD KNPI Langkat dapat membantu Pemerintah Kabupaten Langkat dalam mencegah dan melawan aksi terorisme.

“Pemuda harus pro-aktif dan tanggap terhadap isu terorisme yang belakangan marak kembali. Bersama Pemerintah Kabupaten Langkat, mari kita lawan dan cegah aksi terorisme,” demikian Ngogesa.

Penulis: Asmojoyo
Editor: Asmojoyo

Loading...

Komentar Facebook