Terpilih Sebagai Ketua KNPI Langkat, Rizky Sitepu Fokus Tingkatkan Kualitas Pemuda

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

PUBLIKA- Penyelenggaraan Musyawarah Daerah (Musda) Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Langkat ke-XIV, Senin (14/5/2018) berjalan dengan sukses.

Loading...

Dari Musda tersebut, Rizky Younanda Sitepu terpilih sebagai Ketua Umum DPD KNPI Langkat periode 2018-2021.

Dipimpin Rizky, DPD KNPI Langkat akan meningkatkan peran pemuda sebagai agen kontrol sosial dan perubahan sosial.

“Hal itu dilakukan berdasarkan intelektualitas moral, keagamaan, dan mandiri guna mendorong terwujudnya DPD KNPI Langkat terdepan dalam pembinaan pemuda,” katanya usai terpilih secara aklamasi.

Untuk mewujudkan hal itu, Rizky mengusung lima misi. Pertama, membangun manajemen organisasi yang profesional, bersih, dan berwibawa.

“Kedua, DPD KNPI Langkat akan mengembangkan kreatifitas pemuda di bidang kewirausahaan,” jelasnya.

“Ketiga, DPD KNPI Langkat akan melaksanakan aktifitas yang meningkatkan moralitas keagamaan intelektualitas dan keterampilan,” sambungnya.

Kemudian yang keempat, ujar Rizky, menciptakan ruang yang kondusif bagi pemuda untuk berkompetisi secara sehat dengan menunjang nilai-nilai keagamaan, kejujuran, objektifitas, dan berkeadilan.

“Terakhir, kelima, memelihara sikap dan integritas pemuda yang berwawasan kebangsaan untuk memelihara kehidupan berbangsa dalam keagamaan dan persatuan,” tandasnya.

Selain itu, Rizky juga mendapat dukungan penuh dari berbagai organisasi kepemudaan dan kemasyarakatan yang ada di Kabupaten Langkat.

Salah satu dukungan penuh datang dari Sekretaris GP Ansor Langkat, Ahmad Sayuti. Ia mengatakan, dipimpin Rizky, DPD KNPI Langkat akan menjadi organisasi terbaik di Indonesia.

“Di bawah kepemimpinan Ketua Rizky Sitepu, kita yakin DPD KNPI Langkat akan membangun dan membina para pemuda Langkat agar dapat bersaing di tingkat nasional,” demikian Sayuti.

Penulis: Asmojoyo
Editor: Asmojoyo

Loading...

Komentar Facebook