Kalah Tandang Lagi, Djanur Tetap Apresiasi Performa PSMS

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Publika- Kendati kalah 1-0 atas Mitra Kukar saat bentrok di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Selasa (22/5/2018) malam, Pelatih PSMS Medan, Djadjang Nurdjaman tetap mengapresiasi performa skuad besutannya itu.

Loading...

Pada pertandingan ke 10 dan laga tandang kelima bagi tim berjuluk Ayam Kinantan, skema pertahanan yang dimainkan cukup rapi sehingga membuat tim besutan Rafael Berges kesulitan membangun serangan.

“Saya presiasi perjuangan tim pada laga ini. Mereka punya daya juang tapi sayang belum bisa raih poin di laga kali ini,” ujar Djadjang saat memberikan keterangan kepada pers usai pertandingan, Selasa (22/5/2018) malam.

Berkaca dari empat kekalahan laga tandang sebelumnya, perbaikan yang dilakukan di lini pertahanan PSMS menurut Djanur sudah menunjukkan kemajuan berarti. “Sudah dipersiapkan skenarionya dan berjalan sesuai dengan rencana. Namun kurang konsentrasi di babak injury time.

Striker PSMS, Sadney Urikhob, gagal mempersembahkan poin perdana laga tandang bagi PSMS saat menghadapi Mitra Kukar di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Selasa (22/5/2018) malam.(ist)

Barisan pertahanan dan penyerang kami bisa merepotkan Mitra Kukar,” ungkapnya.

Namun, lagi-lagi, Djanur-sapaan Djadjang-menyebut, penyelesaian akhir yang buruk menjadi kelemahan PSMS khususnya barisan penyerang. “Kami punya beberapa peluang matang, tapi tidak bisa dikonversi jadi gol. Itulah barangkali kelemahan kami,” ujar mantan pelatih Persib Bandung itu.

Freta Butuan yang mendampingi Djanur saat sesi temu pers juga menilai, PSMS sebenarnya mengimbangi pola permainan Mitra Kukar, namun sayangnya, hilang konsentrasi di menit akhir babak kedua. “Jual beli serangan terjadi, namun menit akhir kami kurang konsentrasi dan terjadi gol ke gawang kita,” ucapnya.(syukri amal)

Loading...

Komentar Facebook