Suhandi Optimistis Tampil Saat PSMS Jamu Arema FC

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Publika- Bagaimana kabar gelandang PSMS, Suhandi “Super Suha” jelang laga big match PSMS Medan kontra Arema FC di Stadion Teladan Medan, Sabtu (26/5) mendatang?

Loading...

Suha yang sebelumnya dibekap cedera saat PSMS bertandang ke markas PS Tira beberapa waktu lalu harus absen di laga PSMS kontra Mitra Kukar, Selasa (22/5) lalu.

“Alhamdulillah sudah lumayan, udah mulai enakan. Masih terapi sama pengurutan terus,” ujarnya kepada Publika, Rabu (23/5).

Namun, setelah menjalani perawatan, Suha yakin bisa turun saat menghadapi Singo Edan-julukan Arema. “Mudah-mudahan lawan Arema sudah bisa turun,” ucapnya optimistis.

Untuk mempercepat pemilihannya, ayah satu anak itu menyebutkan, masih terus menjalani terapi setiap hari. “Masih terus terapi tiap hari. Mudah-mudahan bisa segera pulih total,” pungkasnya.

Selain Suha, dua pilar PSMS Medan lainnya masih berjuang pulih dari cedera, yakni gelandang asing Dilshod Sharofetdinov dan kiper Abul Rohim.

Dokter tim PSMS, Indra Feriadi juga yakin Suhandi bisa turun dalam barisan tim PSMS menghadapi Arema FC. “Insya Allah. Kondisinya sudah cukup baik,” ucapnya.(syukri amal)

Loading...

Komentar Facebook