Mantan Presiden Mahasiswa UNIMED Dilantik Sebagai Dewan Pendidikan Sumut

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

PUBLIKA- Mantan Presiden Mahasiswa Universitas Negeri Medan (UNIMED), Irwan Lubis S.Pd, dilantik sebagai salah satu anggota Dewan Pendidikan Sumut masa bakti 2018-2023 oleh Gubernur Sumatera Utara Tengku Erry Nuradi, Kamis (24/5/2018) di ruang Telambanua Lantai 8, Kantor Gubernur Sumut, Jalan Diponegoro, Kota Medan.

Loading...

Saat diwawancarai Publika, Irwan Lubis bertekad mengemban tanggung jawab dengan sebaik-baiknya dan meningkatkan kualitas pendidikan di Sumut.

“Kita akan bersinergi dengan baik dan bekerja dengan sungguh-sungguh untuk meningkatkan kualitas pendidikan di Sumut. Sebagai Dewan Pendidikan Sumut, kita juga akan menjalankan dengan baik amanah yang disampaikan Bapak Gubernur Tengku Erry,” kata Irwan yang juga merupakan pengurus Karang Taruna Sumut itu.

Sementara Tengku Erry dalam kata sambutannya menekankan, tanggung jawab yang wajib dilaksanakan Dewan Pendidikan Sumut sangat besar.

Tanggung jawab itu adalah sebagai mediator, pengontrol, pemberi masukan, dan mendorong perkembangan pendidikan di Sumut.

Selain Irwan Lubis, 12 anggota Dewan Pendidikan Sumut yang juga dilantik antara lain Ahmad Deni (BUMN), Prof Dr Ir Ahmad Rafiqi MSi (UMA), Prof Dr Asmuni MA (IAIN SU), Prof Dr Harry Agusnar (USU), Dr Hasnan Syarif Panggabean ( Yayasan An Nizam), Prof Dr Hasyimsyah Nasution (PW Muhammadiyah), Prof Dr Ibrahim Gultom (Unimed), Dr Ivan Elisabeth Purba M Kes ( USM Indonesia), Dr Eng Ir Listiani Nurul Huda (USU), Zulfadli Ras S Kom MM (Yayasan Pendidikan Syafiyyatul Amaliyah), dan Dr Parapat Gultom (USU) Prof Dr Syaiful Sagala (Unimed).

Para anggota Dewan Pendidikan Sumut tersebut nantinya akan memilih ketua dan sekretaris dalam rapat internal.

Penulis: Asmojoyo
Editor: Asmojoyo

Loading...

Komentar Facebook