Menangkan Eramas Dan Pemilu 2019, Golkar Sumut Gelar Orientasi Fungsionaris

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

PUBLIKA- Partai Golongan Karya Provinsi Sumatera Utara akan menggelar Orientasi Fungsinaris Tahun 2018, Jumat-Minggu (25-27/5/2018) di Hotel Le Polonia, Jalan Sudirman, Kota Medan.

Loading...

Ketua Steering Committee Rolel Harahap mengatakankegiatan tersebut digelar untuk menindaklanjuti Orientasi Fungsionaris Tingkat Pusat yang digelar belum lama ini.

“Tindaklanjut ini bermaksud menyegarkan kader sebagai tenaga inti penggerak kerja-kerja partai dan kekaryaan agar terus terasah dan berkarya di tengah masyarakat,” kata Rolel Harahap didampingi Ketua Organizing Committee Drs Syamsul Qamar, Kamis (24/5/2018) di Medan.

Rolel menjelaskan, kegiatan akan diisi oleh sejumlah materi, di antaranya materi kebangsaan, kegolkaran, komunikasi dan media, serta pemanfaatan media sosial untuk citra partai.

“Sebenarnya kerja-kerja ini sudah berjalan, namun perlu dilakukan penyegaran agar kader tetap uptodate di tengah masyarakat,” jelas Wakil Ketua Partai Golkar Sumut tersebut.

Khusus untuk materi kegolkaran dan sejarah, panitia mengundang Mantan Ketua Umum Partai Golkar yang juga putra asal Sumatera Utara, Akbar Tandjung.

“Bang Akbar Tandjung Insha Allah hadir memberi materi,” terang Rolel.

Pasca orientasi, sambung Rolel, Partai Golkar Sumut menugaskan kader-kader ke-12 Dapil se-Sumut untuk melakukan kerja-kerja politik.

“Khusus dalam waktu dekat tentunya ada Pilgubsu, kader harus memenangkan Eramas dan delapan Pilkada kabupaten/kota di Sumut. Sekali lagi kami tegaskan ini sudah berjalan namun kita perlu penyegaran. Kemudian kerja pemenangan Pemilu 2019,”tandasnya.

Penulis: Asmojoyo
Editor: Asmojoyo

Loading...

Komentar Facebook