Mengejutkan, Suharto AD Ikut Pimpin Latihan PSMS

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Publika- Ada pemandangan yang cukup menyita perhatian saat sesi latihan PSMS Medan di lapangan Stadion Kebun Bunga Medan, Kamis (24/5) sore. Mantan Pelatih PSMS Medan, Suharto AD terlihat di lapangan dalam persiapan tim menghadapi Arema FC, Sabtu (26/5/2018) malam.

Loading...

Dari informasi yang diperoleh, Suharto bergabung sebagai Asisten Pelatih PSMS Medan. Dengan begitu, tim berjuluk Ayam Kinantan yang dinakhodai Djadjang Nurdjaman memiliki dua asisten pelatih setelah sebelumnya ada M Yusuf Prasetyo.

Usai latihan, Suharto tidak banyak memberikan komentar. Dia hanya menyapa sejumlah awak media yang kebanyakan sudah dia kenal dan langsung bergegas seolah menghindar. Namun, Sekretaris Umum PSMS Medan, Julius Raja menyebutkan, bergabungnya Suharto agar dia bisa menimba ilmu dari Djanur-sapaan Djadjang Nurdjaman.

“Pertimbangannya, pertama kita kasih kesempatan sama Suharto, supaya ada jam terbang, dari sisi penanganan tim dia belajar dari Djadjang. Selain itu, agar ciri khas PSMS bisa muncul,” ujarnya.

Dia menyebutkan, perekrutan Suharto sudah direstui Edy Rahmayadi, pembina PSMS. “Suharto membantu sejak melawan Sriwijaya FC kemarin. Setelah itu didaftarkan dulu ke PT Liga. Pembicaraan klausul kontrak dibicarakan, dan bayangan angka (nilai kontrak) sudah ada,” ungkap pria yang biasa disapa King itu.

Sementara, Djadjang Nurdjaman saat dimintai komentarnya soal bergabungnya Suharto, menyebut Suharto sebagai asisten pelatih yang akan membantunya. “Yang pasti ini tanpa mengurangi respect terhadap pak Harto, dia sebagai asisten. Mudah-mudahan bisa membantu,” ungkapnya.(syukri amal)

Suharto AD (topi putih) terlihat memperhatikan pergerakan pemain PSMS Medan. Pelatih yang pernah menukangi PSMS itu kini berstatus asisten pelatih mendampingi Djadjang Nurdjaman.(ist)
Loading...

Komentar Facebook