Dilshod-Suhandi Siap Diturunkan Hadapi Arema

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Publika- Ada kabar baik jelang laga big match PSMS Medan kontra Arema FC di Stadion Teladan Medan, Sabtu (26/5) malam. Dua gelandang tim berjuluk Ayam Kinantan, Dilshod Sharofetdinov dan Suhandi siap  tampil usai pulih dari cedera.

Loading...

Dokter Tim PSMS Medan, Indra Feriadi yang dikonfirmasi sehari jelang pertandingan, Jumat (25/5) siang, mengatakan, Suhandi dan Dilshod sudah pulih dan dapat dimainkan jika Pelatih PSMS, Djadjang Nurdjaman mengizinkan. “Sekarang sudah oke sudah bisa latihan dan insya Allah apat dimainkan,” katanya.

Dia berharap, tidak lagi ada keluhan pada pemain tersebut dan cedera yang dialami benar-benar sudah pulih. “Untuk Dilshod, kemarin terkena cedera otot akibat benturan di dekat lutut kaki kiri,” ucapnya.

Kendati sudah pulih, pemain tersebut masih terus mendapatkan fisioterapi. Pemain lainnya yang juga sempat mengalami cedera kala bertandang ke Mitra Kukar seperti Abdul Azis dan M Alwi Slamet juga sudah mengalami kemajuan. “Azis cedera, ada benturan di hamstring (paha) kanan. Sudah di fisioterapi dan sudah oke. Kalau Alwi, kemarin cedera engkel tapi sekarang sudah tidak ada masalah sudah kompres dan treatment,” pungkasnya.

Laga big match antara tim PSMS kontra tim berjuluk Singo Edan dipastikan berlangsung menarik pasalnya kedua tim yang saat ini berada di papan bawah klasemen sementara Liga 1 akan berjibaku untuk paling tidak merangsek naik.

Djadjang Nurdjaman, juga menyebut Dilshod kemungkinan sudah bisa diturunkan, namun soal Suha-sapaan Suhandi-Djadjang menuturkan hal yang berbeda. Menurutnya Suha masih diragukan untuk tampil. “Dilshod bisa turun, tapi Suha masih tanda tanya,” ungkapnya.(syukri amal)

Loading...

Komentar Facebook