Hadapi Arema, PSMS Siap Teruskan Tren Menang di Teladan

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Publika- Skuad PSMS Medan telah melupakan rentetan kekalahan laga tandang dan fokus menghadapi Arema FC di Stadion Teladan Medan, Sabtu (26/5) malam. Tiga poin menjadi harga mati untuk membuat posisi tim Ayam Kinantan menjauh dari zona degradasi.

Loading...

PSMS Medan saat ini berada di posisi ke 14 klasemen sementara Liga 1 musim 2018. Kemenangan akan membuat tim besutan Djadjang Nurdjaman merangsek ke papan tengah.

“Besok pertandingan ke 11 melawan Arema di Stadion Teladan. Lawan sedang dalam bentuk permainan terbaiknya (menang) 4-0 lawan Bhayangkara. Kami waspadai. Apapun itu kami ingin mengulang sukses seperti pertandingan sebelumnya. Arema bangkit tapi kami juga punya target membawa tiga poin,” ujarnya Jumat (25/5) sore.

Seolah tidak mau terkecoh dengan kabar absennya sejumlah pemain Arema, Djanur-sapaan Djadjang-mewaspadai pilar tim besutan pelatih Milan Petrovic tersebut. “Ada pemain yang diwaspadai, Furtouso, kami siap dan waspada untuk tidak kalah dengan modal fighting spirit,” ungkapnya.

Djanur yang tidak ingin kecolongan menilai, kendati sejumlah pemain Singo Edan-julukan Arema-absen, tim asal kota Malang tersebut tetap harus diwaspadai. “Pengaruhnya ada (absennya pemain Arema) tapi kami tidak menganggap keuntungan. Kami tidak mau lengah, kami waspadai. Apalagi pengganti dua pemain pasti sudah disiapkan,” ungkap Djanur.

Selain itu, kehadiran Suharto AD sebagai asistennya diharapkan menambah motivasi pemain, termasuk dua striker asing, Wilfreid Yessoh dan Sadney Urikhob yang baru mencetak masing-masing satu gol. “Kehadiran Suharto semoga enambah motivasi pemain dan masukan kepada saya. Yang kurang diperbaiki, kami harapkan kontribusi positif dari Suharto. Saya akui dua striker tumpul karena mencetak satu gol. Tapi kami harus jalan terus dengan yang ada dan besok mereka bisa cetak gol,” pungkasnya.

Sementara, Kapten PSMS, Legimin Raharjo yang mendampingi Djadjang mengaku, pasukan PSMS siap mengamankan tiga poin. “Sudah siap pertandingan besok. Kami sudah melupakan kekalahan kemarin (menghadapi Mitra Kukar) dan fokus ke pertandingan lawan Arema, kami siap,” ucapnya.(syukri amal)

Loading...

Komentar Facebook