Menang 2-0 atas Arema, Djanur: Seharusnya Minimal Tiga Gol

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Publika- Pelatih PSMS Medan, Djadjang Nurdjaman masih belum puas atas performa tim besutannya kendati menang 2-0 atas Arema FC saat bentrok di Stadion Teladan Medan, Sabtu (26/5) malam.

Loading...

“Pertandingan menarik, enak ditonton. Kami bersyukur bisa meraih kemenangan lagi di laga kandang ini, saya sangat apresiasi perjuangan anak-anak. Tapi jujur, meskipun menang tapi saya kurang puas dengan skor kemenangan ini, harusnya lebih dari tiga gol,” kata Djadjang saat sesi temu pers seusai pertandingan.

Didampingi bek Reinaldo Lobo, Djanur secara blak-blakan menyoroti lini serang skuadnya. Menurutnya, tim Ayam Kinantan seharusnya bisa mencetak lebih banyak gol ke gawang Arema FC.

“Tentunya ini akan menjadi evaluasi menyeluruh bagi kami, Yessoh dan Sadney seharusnya bisa lebih baik lagi dalam penyelesaian akhir. Harusnya dia (Yessoh) bisa tiga gol,” ungkap pria yang biasa disapa Djanur.

Menurutnya, Yessoh merupakan pemain yang cukup baik. “Yessoh bisa lari, kontrol bola, tapi penyelesaian akhir kurang,” ucapnya.

Selain itu, Djanur tak lupa mengapresiasi Arema yang menurutnya cukup memberikan perlawanan pada timnya. “Respect pada Arema semangat hingga akhir ucapnya.(syukri amal)

Loading...

Komentar Facebook