Diduga Stres, Wanita Ini Tinggalkan Anaknya di Halte

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

PUBLIKA- Seorang wanita diduga mengalami stres tega meninggalkan anaknya yang masih balita di sebuah halte di jalan TB Simatupang, Kampung Lalang, Kecamatan Medan Sunggal, Minggu (27/5).

Loading...

Mengetahui kejadian ini warga pun melapor kepada seorang personil Satlantas yang kebetulan sedang bertugas di sekitar halte.

Menurut keterangan sejumlah warga awalnya wanita tersebut sempat ingin ditangani personil Satlantas Bripka P Tarigan, namun wanita tersebut marah-marah dan melarikan diri menaiki angkutan umum ke arah jalan Binjai.

“Karena wanita tersebut diduga mengalami stres, untuk sementara anakanya di bawa ke Polsek guna mendapatkan perawataN sementara dan besok kita kordinasikan ke pihak Dinas Sosial,” ujar Bripka P Tarigan.

Sementara itu, Kapolsek Medan Sunggal, Kompol Wira Prayatna SH, SIK MH saat dikonfirmasi Publika membenarkan bahwa ada balita berusia 8 bulan yang ditemukan personil lalulintas  dan saat ini bayi tersebut masih di rawat oleh anggota Polsek Medan Sunggal dan selanjutnya akan dikoordinasikan kepada pihak Dinas Sosial.

Penulis: Kartik Byma
Editor: Bim Harahap

Loading...

Komentar Facebook