PSMS Santuni Suporter yang Tewas Kecelakaan

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

­

Loading...
M Rizky Rangkuti dan Abdul Rahman Rangkuti semasa hidup.(ist)

Publika- Manajemen PSMS memberikan santunan kepada dua suporter PSMS, anggota Kampak FC yang tewas usai tabrakan dengan truk Fuso, Minggu (27/5) dini hari usai menyaksikan laga PSMS kontra Arema, Sabtu (26/5/2018)  malam lalu, M Rizky Rangkuti dan Abdul Rahman Rangkuti.

Bantuan tersebut diserahkan Pelatih PSMS, Djadjang Nurdjaman dan Gelandang PSMS, Dilshod Sharofetdinov, kepada pengurus Kampak FC di lapangan Stadion Kebun Bunga, Senin (28/5) sore.

Usai memberikan bantuan kepada keluarga korban melalui Sekertaris Jenderal (Sekjen) Kampak FC, Syaiful Mahdi, Sekretaris Umum PSMS, Julius Raja menuturkan ucapan bela sungkawa atas meninggalnya dua anggota Kampak FC itu.

“Mewakili pemain, manajemen dan pelatih, kami merasa turut berduka cita atas kepergian dua orang suporter dari Kampak FC. Mereka senantiasa mendukung PSMS. Kita tentu merasa sedih, karena ini kali kedua, tentunya tidak mengharapkan lagi,” ujar  Julius.

Dia berharap, suporter bisa lebih berhati-hati waktu datang ke Stadion Teladan dan kembali ke rumahnya masing-masing.

“Kami berterima kasih kepedulian dari PSMS terhadap kedua anggota kita yang mengalami kecelakaan. Kami selalu imbau kesatuan maupun di luar,  kita selalu mengingatkan, keselamatan itu yang paling penting,” ujar Syaiful.

Bantuan secepatnya akan diberikan kepada keluarga lorban. “Kami akan rembuk dulu untuk untuk sama-sama mengantarnya kepada keluarga korban,” ujar Syaiful Mahdi.

Kepala Bidang (Kabid) Keanggotaan KAMPAK FC,  Dian, menuturkan, kedua pria yang ternyata kerabat itu ditabrak truk fuso. Mereka mungkin mengantuk karena sebelumnya sempat ikut sahur on the road,” sebutnya.

Masih menurut Dian,  saat kejadian dua korban dan lima rekannya menggunakan tiga sepeda motor melaju ke arah Galang, Deliserdang,  Minggu (27/5/2018) pagi sekitar pukul 06.00 WIB.

Namun di tengah perjalanan, mereka dikejutkan dengan insiden dua korban yang mengalami kecelakaan. “Jadi berdasarkan keterangan temannya satu rombongan keduanya berada paling belakang jadi gak ada yang tau persis bagaimana kejadiannya. Tiba-tiba dua-duanya udah terjatuh dan tewas di badan jalan, ” terang Dian.

Usai kejadian, kedua korban langsung dibawa ke rumah duka, di kawasan Jalan Jenderal Sudirman,  Dolok Masihul, Serdang Bedagai untuk mengikuti proses persemayaman.(syukri amal)

 

Loading...

Komentar Facebook