Ada Yang Ngaku Bawa Tas Berisi Bom, Penumpang Lion Air Berhamburan

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

PUBLIKA- Penumpang Pesawat Lion Air dengan nomor penerbangan JT 687 di Bandara Supadio Pontianak, Kalimantan Barat, tujuan Jakarta tiba-tiba berhamburan keluar melewati pintu darurat pada Senin, (28/5/2018) sekira pukul 18.30 WIT.

Loading...

Dari informasi yang dihimpun, ternyata insiden melompatnya sebagian penumpang pesawat Lion Air tujuan jakarta tersebut disebabkan ulah salah seorang penumpang pesawat yang mengaku membawa tas berisi bom pada saat menaruh tas di cabain pesawat.

Frantinus Sigiri seorang mahasiswa Universitas Tanjung Pura yang mengaku membawa bom didalam tasnya kepada seoarang pramugari saat meletakan tas di cabain pesawat.

Sontak, mendengar pengakuan Frantinus , penumpang lain secara spontan langsung berhamburan keluar melalui pintu darurat. Bahkan para penumpang yang ketakutan itu ada yang memberanikan diri melompat dari atas sayap pesawat ke bawah.

Setelah dilakukan pengecekan, ternyata tidak ditemukan bom yang diutarakan oleh Frantinus.

Atas insiden tersebut diketahui sejumlah penumpang mengalami luka-luka akibat meloncat dan terjatuh dari engine pesawat.

Sementara, pelaku Frantinus Sigiri saat ini sudah diamankan pihak Avsec Bandara Supadio Pontianak. Sedangkan situasi di bandara dalam keadaan aman.

Penulis: Muklis
Editor: Asmojoyo

Loading...

Komentar Facebook