Ternyata Legimin Punya Memori Indah dengan Dejan Antonic, Pelatih Borneo FC

Pernah Sama di Dua Klub Berbeda

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

PUBLIKA.CO.ID- Pertandingan antara Borneo FC kontra PSMS Medan di Stadion Segiri, Samarinda, Jumat (1/6) malam membuat memori kapten tim berjuluk Ayam Kinantan, Legimin Rahadjo tiba-tiba tertuju ke sosok pelatih lawan, Dejan Antonic.

Loading...

Pertemuan keduanya jelang temu pers sebelum pertandingan, Kamis (31/5) siang terasa hangat. Diwarnai dengan pelukan dan perbincangan antara sahabat yang sudah kenal lama.

Legimin yang pernah membela Arema FC di Liga Super Indonesia musim 2013-2014  merupakan kesayangan Dejan. Bahkan, pelatih asal Serbia itu mempercayakan Legimin sebagai kapten Arema. Kepercayaa Dejan bertambah besar,  saat Arema mampu menembus babak delapan besar Piala AFC.

“Kami sampai 8 besar di AFC dan terakhir kami kalahnya dari tim asal Arab,” ungkap Legimin, Kamis (31/5/2018) siang.

Hubungan keduanya tidak berhenti di Arema saja. Dejan pun kembali mengajak Legimin masuk dalam skuad tim Pelita Bandung Raya (PBR) di masa kepelatihan di musim berikutnya atau sekitar 2015.

Namun sayangnya, kebersamaan mereka harus terhenti hanya beberapa bulan di PBR setelah pemerintah membekukan PSSI dan menghentikan semua pertandingan liga yang tengah berlangsung. “Setelah di PBR kami pisah. Saya balik ke Medan dan kembali memperkuat PSMS di 2015 sampai saat ini, ” terang Legimin.

Kedekatan Legimin dan Dejan Antonic,  sejatinya memberi sinyal bagus bagi PSMS sebelum melakoni laga laga tandang menghadapi Borneo FC, Jumat (1/6) malam nanti. Legimin bisa saja memberikan masukan kepada Pelatih PSMS, Djadjang Nurdjaman terkait taktik-strategi untuk menghadapi mantan pelatihnya tersebut.(syukri amal)

Loading...

Komentar Facebook