Refleksi 20 Tahun Reformasi Dan Harkitnas, Golkar Gelar Silaturahmi Nasional

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

PUBLIKA.CO.ID- Partai Golongan Karya (Golkar) menggelar Silaturahmi Nasional dengan mengundang seluruh DPD Partai Golkar seindonesia dalam rangka merefleksikan 20 tahun reformasi dan Hari Kebangkitan Nasional. Silaturahmi ini diselenggarakan di aula kantor partai Golkar DKI Jakarta.

Loading...

Dalam Silaturahmi Akbar itu, turut hadir sejumlah tokoh-tokoh penting Golkar diantaranya Wakil Presiden Jusuf Kalla, Ketua Dewan Kehormatan Golkar BJ Habibie, Ketua Dewan Pembina Golkar Aburizal Bakrie, Wakil Ketua Dewan Kehormatan Akbar Tanjung, dan Ketua Dewan Pakar Golkar Agung Laksono.

Berdasarkan pantauan Publika pengurus DPD dari 34 daerah juga terpantau berdatangan. Dari Sumatera Utara turut hadir Sekretaris Umum Golkar Sumut Irham Buana Nasution, Bendahara Umum Akbar Himawan  Buchari, dan Wakil Ketua Golkar Sumut Samsir Pohan.

Sekjen Golkar Lodewijk Fredrick Paulus mengatakan dalam agenda silaturahmi yang dihadiri oleh pengurus DPD Golkar dari 34 Provinsi. Ia juga menyampaikan bahwa ada pembahasan yang akan dibicarakan dalam pertemuan kali ini.

“Materi yang kita bahas pada pertemuan kali ini sedikit istimewa, yaitu kita membahas tentang refleksi 20 tahun reformasi, bagaimana refleksi di bidang politik itu sendiri dan trilogi pembangunan,” ujar Lodewijk saat konferensi pers di gedung DPD Golkar DKI jakarta.

Selain reformasi, sambungnya, silaturahmi ini juga akan membahas persiapan pemenangan pemilu.

“Membahas juga perkembangan pilkada, dan persiapan pileg dan pilpres,” ujarnya.

Hingga saat ini acara silaturahmi nasional masih berlangsung dan tertutup dari media.

Penulis: Muklis
Editor: Asmojoyo

Loading...

Komentar Facebook