Ini Kata Warga Medan Tentang Masjid Al-Jihad

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

PUBLIKA.CO.ID- Masjid Al-Jihad yang berada di Jalan Abdullah Lubis, Medan selama bulan Ramadhan sangat ramai dikunjungi para jemaah. Tidak tanggung-tanggung, sekitar ribuan jemaah hadir mengisi tiap-tiap sudut ruang masjid ini.

Loading...

Menurut Ardi, salah seorang jemaah di Masjid Al-Jihad, ramainya para jemaah dikarenakan ruang sholat yang sangat bersih, dingin, dan nyaman.

“Selain ruangannya dingin dan ber-AC, masjidnya juga lapang sehingga lebih leluasa untuk beristirahat,” jelasnya

Selanjutnya, sambung Ardi, pengelolaan masjid Al-Jihad yang sangat baik membuat para jemaah semakin betah dan ingin berlama-lama di masjid ini.

Agak berbeda dengan Arjun, jemaah lainnya. Ia mengatakan bahwa ramainya jemaah di bulan Ramadhan disebabkan oleh penyediaan makanan berbuka puasa yang lengkap dan gratis, serta dikelola dengan baik.

“Sehingga menjadi daya tarik para jemaah untuk berbuka di Masjid Al-Jihad,” sebutnya.

Foto: Publika (Alvian)

Sedangkan Rasyid yang juga merupakan jemaah di Masjid Al-Jihad berpendapat bahwa faktor kebersihan, keamanan, dan kenyamanan menjadi daya tarik.

“Tempat wudhu dan kamar mandi yang senantiasa bersih juga menjadi nilai tambah,” ujar Rasyid.

Selain itu, daya tarik Masjid Al-Jihad ini tidak hanya berdasarkan keamanan, kenyamanan, dan kebersihan. Daya tarik terbesar adalah penceramah-penceramah berkualitas.

“Selain bulan Ramadhan, hari Minggu juga ramai dikunjungi dengan adanya kegiatan kegiatan Islami yang di isi oleh Ustadz ternama,” ungkap Riki, salah seorang jemaah lainnya.

Penulis: Alvian
Editor: Asmojoyo

Loading...

Komentar Facebook