Keluarga Besar Al-Washliyah Bersatu Menangkan Eramas

Kader Yang Melanggar Akan Ditindak

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

PUBLIKA.CO.ID- Pengurus Wilayah Al Washliyah telah berkomitmen untuk mendukung dan memenangkan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Edy Rahmayadi dan Musa Rajechshah (Eramas) dan akan mengimbau seluruh warga Al washliyah untuk bersama-sama memenangkan pasangan itu pada 27 Juni 2018 nanti.

Loading...

Hal ini ditegaskan sejumlah pejabat teras Pengurus Besar Al Washliyah pada buka puasa bersama dan peringatan Nuzul Quran di Gedung Al Washliyah Sumut Jalan Sisingamangaraja Medan Jumat (1/6/2018).

Edy Rahmayadi yang tak bukan adalah penasehat Al Washliyah hadir dalam acara buka puasa bersama dan peringatan Nuzul Quran tersebut didampingi istri Nawal Lubis.

Ketua Bidang Siyasah PW Al Washliyah Sumut, Indra Alamsyah dalam kesempatan itu meminta kepada Ketua Umum Pengurus Besar Al Washliyah agar menindak kader Al Washliyah yang melanggar komitmen tersebut.

“Saya meminta kepada Ketua umum menindak adanya perbedaan-perbedaan yang tidak menjalankan keputusan Rakorwil. Kita tidak minta apa-apa untuk dukungan ini selain meminta martabat sumut ini dijaga,” Ujar Indra Alamsyah.

Sebab, lanjutnya, dukungan Al washliyah kepada pasangan Eramas itu sesuai dengan hasil Rakorwil PW Al Washliyah yang telah diputuskan bahwa seluruh warga Al Washliyah wajib memenangkan pasangan nomor 1 yakni Edy Rahmayadi-Musa Rajeckshah.

Sementara itu Ketua PW Alwashliyah Sumut Saiful Ahyar Lubis mengaku bangga dan terharu kegiatan hari itu dihadiri Ketum dan Sekjen PB Al Washliyah serta penasehat Al Washliyah Edy Rahmayadi dan istri Nawal Lubis yang merupakan salah satu keluarga pendiri Al Washliyah, yakni Adnan Lubis.

Foto: Publika (Muklis)

“Wajarlah kita terharu acara ini dihadiri Ketum bersama ibu Ketum, Sekjen, serta menyatakan dukungan penuh kepada penasehat Al Wasliyah Sumut Bapak Edy Rahmayadi,” tegasnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Ketua Umum PB Al Washliyah Yusnar Yusuf Rangkuti, Sekjen PB Al Washliyah Masyhuril Khomis, Ketua Pimpinan Pusat Angkatan Putri Al Washliyah Maryam Sahar, Ketua PW Sumut Prof Syaiful Akhyar Lubis, Sekretaris PW Al Washliyah Sumut H Isma Fadli Pulungan, Anggota DPD RI Dedi Iskandar Batubara, Rektor UMN dan Univa.

Penulis: Muklis
Editor: Asmojoyo

Loading...

Komentar Facebook