Ketum Partai Golkar: Insya Allah Eramas Menang

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

PUBLIKA.CO.ID- Partai Golkar menargetkan kemenangan besar di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2018, sebagai salah satu modal untuk menatap kemenangan di Pemilu 2019 mendatang.

Loading...

Hal itu disampaikan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto dalam Silaturahmi Nasional memperingati 20 tahun reformasi dan Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) di Aula Kantor DPP Partai Golkar, Jakarta, Jumat (1/6/2018).

Foto: Publika

Sementara untuk Pilkada atau Pemilihan Gubernur-Wakil Gubernur (Pilgub) Sumatera Utara, Airlangga optimis pasangan calon yang diusung Partai Golkar akan menang.

“Calon Gubernur-Wakil Gubernur Sumatera Utara yang didukung Partai Golkar, yaitu Edy Rahmayadi-Musa Rajekshah (Eramas), Insya Allah menang,” katanya.

Optimisme Airlangga tersebut didasari oleh data-data perkembangan kontestasi Pilgub Sumut 2018 yang telah masuk ke DPP Partai Golkar.

“Hal itu berdasarkan hasil dari data survei dan pengamatan tim DPP Partai Golkar,” jelasnya.

Dalam Silaturahmi itu, turut hadir sejumlah tokoh-tokoh penting Golkar diantaranya Wakil Presiden Jusuf Kalla, Ketua Dewan Kehormatan Golkar BJ Habibie, Ketua Dewan Pembina Golkar Aburizal Bakrie, Wakil Ketua Dewan Kehormatan Akbar Tanjung, dan Ketua Dewan Pakar Golkar Agung Laksono.

Penulis: Asmojoyo
Editor: Asmojoyo

Loading...

Komentar Facebook