Sekjen Al-Washliyah: Ciri-ciri Pemimpin Terdapat Pada Pak Edy

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

PUBLIKA.CO.ID- Al-Washliyah mengimbau warganya dan mengajak seluruh umat muslim yang lain agar memenangkan pasangan Edy Rahmayadi – Musa Rajekshah (Eramas), yang tak lain adalah Dewan Penasehat Al Jam’iatul Washliyah (Al-Washliyah) pada Pilgubsu 2018 nanti.

Loading...

Hal itu disampaikan oleh sejumlah pejabat teras Pengurus Besar Al-Washliyah pada acara buka puasa bersama sekaligus memperingati Nuzul Quran di Gedung Al-Washliyah Sumatera Utara Jalan Sisingamangaraja Medan, Jumat (1/6/2018).

Ketua Umum Pengurus Besar (PB) Al-Washliyah Yusnar Yunus Rangkuti mengatakan sosok Edy Rahmayadi harapannya akan menjadi sosok yang ada pada 4 Khulafaurrasyidin yaitu Abu Bakar As Shiddiq, Umar Bin Khatab, Usman Bin Affan, dan Ali Bin Abu Thalib.

“Semoga keempat Khulafaurrasyidin ini ada di sosok pak Edy untuk mewujudkan Sumut Bermartabat. Umat islam di Sumut harusnya datang ke TPS dan memenangkan Eramas. Umat harus bersatu,” ujarnya.

Sesuai dengan Rakorwil PW Al-Washliyah telah diputuskan bahw seluruh warga Al-Washliyah wajib memenangkan pasangan nomor 1 yakni Edy Rahmayadi-Musa Rajeckshah.

Hal senada juga diungkapkan Sekertaris Jenderal (Sekjen) PB Al-Washliyah, Masyuri Khamis. Dia mendorong agar Edy Rahmayadi maupun warga Al-Washliyah agar tidak pernah mundur dalam menegakan agama Islam.

“Saya lihat ciri-ciri pemimpin yang pada Nabi dan Rasul ada terdapat pada Pak Edy, seperti memiliki pengetahuan yang luas, tangguh dan juga ganteng. Tinggal amanahnya yang kita tunggu. Jangan putus asa dan jangan mundur menegakan agama islam,” katanya.

Dalam acara buka puasa bersama dan peringatan Nuszul Quran itu turut dihadiri pengurus dan tokoh Al-Washliyah diantaranya Ketua Umum PB Al-Wasliyah Yusnar Yusuf Rangkuti, Sekjen PB Al-Wasliyah Masyhuril Khomis, Ketua Pimpinan Pusat Angkatan Putri Al-Washliyah Maryam Sahar, Ketua PW Al-Washliyah Sumut Prof. Syaiful Akhyar Lubis, Sekertaris PW Sumut H Isman Fadli Pulungan, Anggota DPD RI Dedi Iskandar Batubara, Rektor UMN dan Univa.

Sementara Edy Rahmayadi menyampaikan mengapa alasannya hadir di tengah keluarga besar Al-Washliyah karena adanya ikatan emosional dengan salah satu Organisasi Islam terbesar di Indonesia itu. Dia menilai Sumut tidak akan bermartabat bila Al-Washliyah tidak bermartabat. Oleh sebab itu dia selalu mendukung untuk membesarkan Al-Washliyah.

“Selain mempererat hubungan silaturahmi, kedatangan saya kemari untuk membuktikan kalau saya tidak stroke. Saya heran orang mau ibadah kok difitnah stroke. Al-Washliyah harus bisa melindungi saya. Dan agar Al-Washliyah bisa melindungi saya, maka Al-Washliyah harus besar,” ujar Edy sambil tersenyum dan disambut tepuk tangan dan teriakan takbir dari masyarakat yang hadir.

Penulis: Muklis
Editor: Asmojoyo

Loading...

Komentar Facebook