Back on Action, Lobo: Saatnya Amankan Poin di El Clasico

PSMS Genjot Persiapan Jelang Laga Kontra Persib

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

PUBLIKA.CO.ID- Bek PSMS Medan, Reinaldo Lobo sangat senang bisa kembali bergabung dengan timnya pasca absen di laga kontra Borneo FC, Jumat (1/6) lalu. Kini, dia mengaku ingin fokus menghadapai laga El Clasico, PSMS kontra Persib Bandung, di Stadion Teladan Medan, Selasa (5/6) malam.

Loading...

Ditemui usai latihan di lapangan Stadion Kebun Bunga Medan, Minggu (3/6) sore, bek asal Brasil itu siap memberikan yang terbaik. “Aku sangat senang bisa kembali di dalam tim lagi. Aku akan lakukan yang terbaik dengan rekanku. Jadi aku sangat senang bisa main lawan Bandung (Persib) karena kita tahu ini laga El Clasico di Indonesia jadi aku harus ada dalam tim,” ujarnya.

Bertanding di hadapan pendukungnya, bek berpaspor Brasil  itu berharap dan yakin tim Ayam Kinantan bisa meraih poin. “Aku harap bisa dapat tiga poin di kandang untuk membuat fans kita senang. Jadi itu targetku untuk dapat tiga poin,” ucapnya.

Mau siapa pun yang mencetak gol dengan jumlah gol  sedikit atau banyak, yang terpenting bagi Lobo, tim besutan pelatih Djadjang Nurdjaman itu bisa meraup  tiga poin untuk bisa memperbaiki posisi di klasemen Liga 1 musim 2018.

“1-0, dua atau tiga, yang paling penting bagi kami dapat memenangkan pertandingan itu. Kami harus fokus pada pertandingan. Setelahnya baru kita bisa istirahat sebentar di jeda kompetisi,” pungkasnya.

Sementara Djadjang Nurdjaman menyebutkan, kendati PSMS punya waktu persiapan lebih sedikit dibanding Persiba, tidak ada kata mengeluh. Raihan poin penuh di kandang harus tetap diusung. “Yang pasti kondisinya (PSMS) cukup melelahkan. Beda sehari,  mereka (Persib) lebih banyak waktu persiapan.

Tentunya persiapan sangat minim tapi tidak jadi alasan, kita tetap tampil fight. Kita fokus pertandingan home, bagaimana bisa main dan dapat poin penuh di sini,” ucap pria yang biasa disapa Djanur itu.(syukri amal)

Loading...

Komentar Facebook