Dibegal Saat Hendak Makan Sahur, Sepeda Motor Mahasiswa UISU Raib

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

PUBLIKA.CO.ID- Peristiwa pembegalan kembali terjadi di Medan. Kali ini korbannya adalah seorang mahasiswa Universitas Islam Sumatera Utara (UISU) Medan. Ia mengalami peristiwa itu tak jauh dari kampusnya di Jalan Turi pada Minggu, (3/6/2018) sekira pukul 03.30 WIB.

Loading...

Peristiwa itu bermula ketika Angga Barito Rambe yang merupakan kader Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) UISU itu hendak keluar mencari makan sahur. Saat tiba di Jalan Turi tepatnya di depan Mesjid Al Muslimin, tiba-tiba dirinya dipepet dua pengendara sepeda motor jenis bebek dan langsung menyerangnya.

“Jadi tadi itu aku baru keluar dari kos bang di Jalan Air Bersih, rencana mau makan sahur. Tapi pas sampai di Jalan Turi depan Masjid Al Muslimin aku dipepet sama dua orang naek kereta (sepeda motor -red) bebek. Saat itu aku langsung diserang bang,” ungkap Angga.

Foto: Publika (Muklis)

Akibat peristiwa itu Angga mengalami luka pada beberapa bagian tubuhnya, diantaranya luka sabetan senjata tajam di perut, betis dan pukulan benda tumpul di kepala.

“Aku disabet pakai benda tajam diperut dan kaki, kepala ku juga dipukul. Karena aku gk bisa melawan, kereta (speda motor -red) KLX dilarikan orang itu,” ujarnya.

Atas peristiwa tersebut, Angga berencana akan membuat laporan polisi ke Polsek Medan Kota.

Penulis: Muklis
Editor: Asmojoyo

Loading...

Komentar Facebook