Hadapi Persib, PSMS hanya Minus Rohim

Dilshod, Suhandi dan Sadney Siap Tempur

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

PUBLIKA.CO.ID- Hanya penjaga gawang Abdul Rohim yang masih harus terparkir saat PSMS Medan menjamu Persib Bandung di Stadion Teladan Medan, Selasa (5/6) malam. Sementara, sejumlah pilar lain yang sebelumnya absen dipastikan bisa dimainkan.

Loading...

Hal itu disampaikan Pelatih PSMS Medan, Djadjang Nurdjaman usai memimpin latihan tim Ayam Kinantan di lapangan Stadion Kebun Bunga Medan, Minggu (3/6) sore.

“Pemain yang di laga sebelumnya tidak bisa turun, kelihatannya Suhandi dan Dilshod sudah oke, kecuali Rohim. Akumulasi (kartu kuning) juga tidak ada,” ujarnya.

Sementara untuk Firza Andhika, pemain muda PSMS itu juga kemungkinan bisa diturunkan pada laga tersebut pasca absennya lantaran membela timnas U-23. “Kemungkinan Firza akan turun kalau pulang ke Medan hari ini (Minggu 3/6),” kata Djadjang.

Soal persiapan jelang laga tersebut, diakui Djadjang, Legimin Rahardjo dkk cukup mengalami kelelahan lantaran sempitnya jarak pertandingan yang satu dengan yang lain. “Saya akui pemain capek, tapi harus dilawan,” ungkapnya.

Penuturan senada disampaikan Dokter tim PSMS, Indra Feriadi. Menurutnya, hanya kiper Abdul Rohim yang belum kembali ke kondisi normal kendati cedera lututnya sudah hampir pulih. “Terapi Dilshod kita optimalkan terus, insya Allah lawan Persib main dia Suha (Suhandi) juga seperti itu. Persiapannya juga bagus. Sadney cedera ringan aja sih. Insya Allah kita usahakan lawan Persib semuanya full team,” ucapnya.(syukri amal)

Loading...

Komentar Facebook