Julius Klaim Bus Medium di Kebun Bunga Punya PSMS

Ukuran Bus Lebih Kecil dari Semestinya

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

PUBLIKA.CO.ID- Setelah kondisi bus transportasi klub PSMS Medan sempat viral di media sosial karena dinilai tidak layak, kini di Sekretariat PSMS Medan di Komplek Stadion Kebun Bunga Medan terparkir bus medium. Sontak, tersebar kabar bahwa bus tersebut merupakan bus milik PSMS Medan yang dipinjamkan Pemko Medan.

Loading...

Kendati ada yang meyakini bus bermerk Hyundai karoseri New Armada dengan pelat merah nomor BK 7329 H itu bus PSMS, ada sebagian yang belum yakin lantaran ukurannya yang kecil.

Sekretaris Umum PSMS, Julius Raja, yang dikonfirmasi mengatakan jika bus yang diparkirkan di Stadion Kebun Bunga bermerk Hyundai tersebut memang diperuntukkan untuk skuad Ayam Kinantan. Hanya saja memang belum bisa dipakai karena masih akan dirombak di Karoseri.

“Tidak ada kesimpangsiuran, memang itulah punya PSMS. Jadi kalau ada yang bilang kalau busnya bukan yang ini, atau hal-hak lainnya itu salah. Ini memang dari Pemko Medan, dan inilah bentuk perhatian dari Wali Kota Medan  untuk PSMS,” ujarnya, Minggu (3/6).

 Tidak akan diterima PSMS  Medan begitu saja, bus tersebut  akan dipoles lebih cantik. “Jadi akan dirombak sedemikian rupa, baik warnanya yang hijau, lalu ditambah aksesoris bola serta hal lainnya yang memang identik dengan PSMS. Kemungkinan Juli nanti baru bisa dipakai,” jelasnya lagi.

Sementara itu, beberapa orang yang kebetulan sedang menukangi bus tersebut mengaku bus tersebut bukan diperuntukkan bagi PSMS Medan. Seorang pria yang enggan menyebutkan namanya menyebut tidak benar bus tersebut yang akan dipinjamkan untuk PSMS. “Bukan ini busnya, ada nanti. Dengar kabar bulan depan sudah masuk dari Pemko. Tapi bukan ini, karena bus ini kecil tidak mungkin cukup buat semua pemain PSMS,” ujarnya sambil tertawa.

Menurut dia, kebetulan saja bus itu ada di Kebun Bunga lantaran untuk sedikit perbaikan dan perawatan karena areal kebun bunga cukup luas. (syukri amal)

Loading...

Komentar Facebook